Telah Berpulang, Ini Daftar Lagu Glen Fredly Ter-Hits!

0

KabarUang.com, Jakarta – Baru-baru ini dunia hiburan kembali mendapatkan kabar duka dari salah satu musisi yang legendaris. Glen Fredly dinyatakan telah meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) kemarin silam.

Ilustrasi via MataMata

Musisi berdarah asli Ambon ini meninggalnya istri serta seorang putri yang baru menginjak 40 hari. Kepergiannya ini meninggalkan duka yang sangat mendalam, bukan hanya bagi keluarganya, namun juga bagi sahabatnya, serta para penggemarnya.

Hal ini karena Glen Fredly dikenal memiliki banyak penggemar. Lagu-lagunya yang memiliki kesan mendalam selalu memberikan kesan tersendiri bagi setiap pendengarnya. Bahkan pada awal kemunculannya, lagu berjudul “Kau”, “Cukup Sudah” serta “Mobil Mama” digemari oleh para wanita Malaysia pada tahun 1997.

Saat ini Glen sudah memiliki banyak lagu, berikut ini beberapa daftar lagu terhitsnya :

Baca Juga  12 Tahun Bersama, Ini Tips Jalin Hubungan Suami Istri Ala Ernest Prakarsa dan Meira Anastasia

1. Januari

Lagu berjudul “Januari” sangat populer di kalangan remaja. Lagu di album Selama Pagi, Dunia! ini menggambarkan kepedihan hati seorang laki-laki. Dimana dia harus berpisah dengan kekasihnya. Kabarnya lagu ini menggambarkan pengalam Glen di masa lalu yang pernah juga ditinggalkan.

2. Akhir Cerita Cinta

Selanjutnya lagu lain yang paling hits yakni “Akhir Cerita Cinta”. Masih di album yang sama, Selama Pagi, Dunia! lagu ini memiliki banyak penggemarnya karena mewakili rasa galau para pendengar. Lagu ini mengisahkan tentang kisah seorang pria yang harus mengakiri kisah cintanya.

3. Sedih Tak berujung

Lagu ketika yakni “Sedih Tak Berujung”. Lagu galau yang satu ini mengisahkan seorang pria yang ditinggalkan nikah oleh kekasihnya. Alih-alih merasa bahagia akan pernikahannya, sang pria hanya bisa berdiam diri meratapi nasib.

Baca Juga  Rekomendasi Anime Tema Romance yang Wajib Kamu Tonton!

4. Terserah

Lagu Glen terhits yakni berjudul “Terserah”. Dari judulnya kita sudah tahu bahwa lagu ini berisi kekecewaan. Dimana sang kekasih mengatakan “terserah” kepada kekasihnya yang tidak setia. Hal ini membuat pria ingin mengakhiri hubungannya.

5. Sekali ini Saja

Selanjutnya lagu terhits dari Glen berjudul “Sekali Ini Saja”. Lagu ini mengisahkan tentang keinginan seseorang agar bisa hidup bersama dengan orang yang dia cintai. Lagu ini sangat romantis namun sangat sedih sehingga memberikan kesan yang mendalam.

6. Kasih Putih

Lagu berikutnya adalah “Kasih Putih”. Lagu ini muncul pada tahun 2000 yang mengulas tentang seorang pria yang perasaannya tidak terbalas oleh wanitanya. Lagu ini sangat pas didengarkan ketika kamu sedang merasa galau.

Baca Juga  Rencana Liburan Akhir Tahun Keluarga Selebritis

7. Terpesona

Terakhir, lagu yang paling hits dari Glen Fredly ialah “Terpesona”. Lagu ini dinyanyikan bersama Audy Item. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Itulah beberapa lagu Glen Fredly yang hits sampai saat ini. Meski kini sang musisi sudah tiada, namun karyanya akan selalu dikenang oleh para pendengarnya. Selama Jalan Glen Fredly.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here