Indofresh Gelontorkan 1 Ton Buah Segar bagi RSD Wisma Atlet Kemayoran Hadapi Covid-19

0

KabarUang.com, Jakarta – Indofresh, salah satu perusahaan buah dan sayur terbesar di Indonesia turunkan bantuan berupa buah segar sebanyak 1 ton. Buah segar ini disalurkan kepada seluruh tenaga kerja kesehatan yang berada di RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Penyaluran bantuan ini merespon tingginya jumlah kasus corona yang ada di Indonesia. Hal ini juga sesuai dengan imbauan Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 soal menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi buah segar.

Indofresh peduli corona

Isi dari bantuan buah segar sebanyak 1.150 kg itu yakni buah Freshco Jeruk Pontianak, Freshco Buah Naga, Fresco Jambu Mutiara, dan Jeruk Murcott. Bantuan ini adalah langkah nyata dari Indrofresh untuk meringankan bebas masyarakat serta pihak yang membutuhkan ditengah pandemi corona ini.

Baca Juga  Virus Corona Menyebar, Lion Air Antisipasi Rute Wuhan dan Kuala Lumpur

Komandan Posko Wisma Atlet Kemayoran, Kolonel Tri Budi Utomo menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Indrofresh dalam serah terima secara simbolis yang dilakukan didepan Wisma Atlet.

Ilustrasi via Wartaekonomi.com.

“Bantuan asupan yang bergizi bagi tenaga medis yang bertugas dilapangan sangat membantu untuk memlihara imunitas tubuh dengan asupan nutrisi alami dari buah segar. Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan kepedulian Indofresh kepada RSD Wisma Atlet Kemayoran untuk membantu kami,”ungkap Tri, pada Rabu (2/4).

Baca Juga  Pemerintah Rencana Potong Lagi Anggaran Belanja Kementerian dan Negara

Di sisi lain, Kolonel CBA Agung Maryono, Dansub Satgas Perbekalan dan Donasi di Wisma Atlet menambahkan bahwa saat ini ada sekitar 580an tim medis yang berada di wisma atlet. Namun kabarnya, jumlah ini masih akan terus bertambah sesuai dengan bertambahnya pasien.

Indofresh sendiri sudah melakukan berbagai tindakan antisipasi dengan melakukan banyak pencegahan penyebaran virus covid-19. Seperti melakukan prosedur pengukuran suhu tubuh bagi seluruh karyawan, pelanggan dan tamu yang akan memasuki area kantor pusat PT Indofresh dan seluruh cabang.

Baca Juga  ILO Terangkan Akan Ada 25 Ribu Pekerja Yang Akan Hilang Akibat Corona Virus

Selain itu juga, Indofresh sudah melakukan edukasi mengenai corona kepada seluruh karyawan dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan. Bukan hanya itu, Indofresh juga menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan kerja dan meningkatkan frekuensi penyemprotan desinfektan dan melakukan pembersihan pendingin ruangan lebih rutin.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here