Biznet Dukung WFH dan Layanan Online Learning Dengan Menaikkan Bandwidth

Untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah (work from home) dan belajar di rumah (online learning), Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia resmi meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home selama 14 hari mendatang, mulai dari 16 Maret sampai 30 Maret 2020, secara gratis, khusus di area yang telah terkover oleh jaringan the New Biznet Fiber.

0
ilustrasi via swa co id
ilustrasi via swa co id

KabarUang.com , Jakarta – Untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah (work from home) dan belajar di rumah (online learning), Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia resmi meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home selama 14 hari mendatang, mulai dari 16 Maret sampai 30 Maret 2020, secara gratis, khusus di area yang telah terkover oleh jaringan the New Biznet Fiber.

Upgrade layanan Biznet ini diharapkan dapat mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam melakukan aktivitas dari rumah, yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas. Saat masyarakat dihadapkan pada keadaan yang mengharuskan untuk work from home dan melakukan aktivitas online learning, ketersediaan teknologi yang berkualitas merupakan salah satu syarat utama.

Metode remote working atau remote learning merupakan jawaban yang tepat karena metode tersebut memungkinkan untuk tetap bisa menjalankan kewajiban dalam bekerja maupun belajar dengan memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang ada. Untuk itu, Biznet memastikan seluruh pelanggan layanan Biznet Home, yang merupakan layanan internet ultra cepat untuk perumahan dan apartemen, dapat tetap melakukan berbagai aktivitas dengan lancar dengan memanfaatkan koneksi internet yang berkualitas.

Baca Juga  Milenial, Lebih Baik Ketinggalan Dompet Daripada Smartphone

“Dengan melihat kondisi yang ada, kami berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home. Kami berharap upgrade layanan Biznet Home ini dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan layanan Biznet Home dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah sehingga dapat tetap produktif dan kegiatan bisnis serta belajar tetap berjalan dengan lancar,” ujar  President Director Biznet Adi Kusma dalam siaran persnya.

Untuk memaksimalkan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah, ada beberapa hal yang harus dipastikan terlebih dahulu. Pertama, siapkan ruangan khusus untuk bekerja atau belajar agar tetap nyaman dan produktif. Kedua, pastikan perangkat kerja pendukung seperti laptop atau komputer tersedia dan berfungsi dengan baik. Ketiga, selalu menjaga kualitas komunikasi dengan pimpinan dan tim di kantor atau dengan guru dan dosen.

Baca Juga  Alasan Kenapa Cowok Lebih Susah Move On Daripada Cewek!

Keempat, buatlah batas antara pekerjaan dan kehidupan di rumah. Berikan pengertian kepada keluarga, terutama anak, dan minta mereka untuk tidak mengganggu saat sedang bekerja. Terakhir, pastikan koneksi internet di rumah lancar sehingga dapat mendukung semua kegiatan bekerja selama di rumah.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet mendukung aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan upgrade bandwidth layanan Biznet Home gratis bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home 1B dan Biznet Home 2B selama 14 hari ke depan. Upgradebandwidth ini akan dilakukan secara otomatis. Pelanggan akan mendapatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar efektif 16 Maret–30 Maret 2020.

Baca Juga  Sangat Disayangkan Karena Giant Tutup Beberapa Gerainya

Biznet juga menghadirkan promo instalasi bagi pelanggan baru layanan Biznet Home. Pelanggan yang melakukan registrasi layanan Biznet Home selama periode 14 hari mulai dari 16 Maret-30 Maret 2020 hanya perlu membayar biaya instalasi sebesar Rp 100 ribu. Untuk menikmati promonya, Anda bisa kunjungi biznethome.net/promo.

Aktivitas work from home dan online learning tentunya juga perlu didukung oleh penggunaan teknologi dan aplikasi secara lebih maksimal, misalnya dengan memaksimalkan komunikasi dengan e-mail atau grup di aplikasi instant messaging. Aplikasi video conference dan live streaming video juga sangat bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rapat dengan rekan kerja maupun klien atau untuk tatap muka antara pengajar dan siswa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here