Pengguna Jasa JNE Bisa Pakai LinkAja untuk Pembayaran NonTunai

0

KabarUang.com, Jakarta – Kini pengguna setia JNE bisa menggunakan LinkAja sebagai pembayaran nontunai untuk memudahkan pelanggan. Dengan kolaborasi yang strategis ini, LinkAja akan mempermudah para pengguna jasa PT Tiki Jalur dengan memberikan layanan pembayaran nontunai.

Pengguna e-commerce ini dapat menikmati layanan dengan metode pembayaran di tempat atau Cash on Delivery (COD) untuk ativitas belanja online. Beberapa e-commerce tersebut ialah Shopee, Lazada, Salestock, Blibli dan Watsons. Selain itu bisa pula di lebih dari 7.000 outlet JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ilustrasi via Inews

Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo mengatakan bahwa kolaborasi ini menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi pengguna. Hal ini sekaligus dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan.

Baca Juga  Semarak Idul Adha, Indonesia Punya Tradisi Unik Rayakannya

“Kami menyambut positif kolaborasi ini, karena dapat menjadi solusi pembayaran digital nontunai bagi layanan pengiriman JNE sebagai salah satu perusahaan terbesar di bidang logistik di Indonesia,”ungkapnya, dilansir kontan.co.id.

Pembayaran lebih cepat

“Pembayaran bisa cepat tanpa repot dengan uang pas atau kembalian bagi konsumen,”tambahnya.

Sementara VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan bahwa kolaborasi ini menghasilkan fasilitas cashless. Untuk semua pelanggan setia JNE di seluruh nusantara metode pembayaran ini mempercepat proses transaksi dalam aktivitas pengiriman paket maupun jual-beli online.

Baca Juga  Si Ratu Buah Tropis Ini Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Lingkungan Sekitar

Hal ini turut mendorong perkembangan e-commerce karena mendukung bisnis pelaku usaha, terlebih UKM. Sehingga diharapkan pula akan berdmapkan pada pertumbuhan ekonomi nasional. Itulah yang beliau harapkan dari kerjasama yang terjalin antara pihak JNE dan LinkAja. Dia juga berharap agar nantinya semakin banyak pengguna jasa JNE.

Bukan hanya itu, kerjasama LinkAja dan JNE juga membantu meningkatkan produktivitas para agen, serta kurir JNE. Dimana waktu transaksi akan lebih cepat dan aman.

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menawarkan layanan pembayaran digital dengan berfokus pada pemenuhan keutuhan esensial masyarakat. Beberapa diantaranya yakni melalui program digitalisasi SBU bersama Pertamina.

Baca Juga  Cerita Transmigran Menjemput Harapan di Kalimantan Utara

Selain itu pengenalan pembayaran nirsentuh di jalan tol yang bekerjasama dengan Jasa Marga. Lalu pembayaran digital di berbagai moda transportasi. Seperti halnya di kereta api, bus, LRT, pembelian token PLN, dan pembayaran tagihan listrik serta air.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here