Berhasil di Dunia Fashion , Kini Louis Vuitton Tambah Bisnis Rumah Makan

Bagi sobat pecinta produk fashion pasti sudah familiar dengan salah satu brand terkenal dunia, Louis Vuitton. Sebuah brand yang kental dengan nuansa mewah ini memang memang menjadi incaran kalangan sosialita. Tak heran memang, karena Louis Vuitton pada periode 2006 – 2012 secara berturut-turut dinobatkan sebagai brand paling beharga dan bernilai komersial tinggi di kancah internasional dengan nilai mencapai US $ 28,4 miliar serta keuntungan bersih US$ 9,4 miliar di tahun 2013.

0
ilustrasi via people com
ilustrasi via people com

KabarUang.com , Jakarta – Bagi sobat pecinta produk fashion pasti sudah familiar dengan salah satu brand terkenal dunia, Louis Vuitton. Sebuah brand yang kental dengan nuansa mewah ini memang memang menjadi incaran kalangan sosialita. Tak heran memang, karena Louis Vuitton pada periode 2006 – 2012 secara berturut-turut dinobatkan sebagai brand paling beharga dan bernilai komersial tinggi di kancah internasional dengan nilai mencapai US $ 28,4 miliar serta keuntungan bersih US$ 9,4 miliar di tahun 2013.

Miliki banyak uang dan sukses lewat brand mewahnya, Louis Vuitton tak ingin kesempatannya dalam berbisnis terbuang sia-sia. Setelah sebelumnya Louis Vuitton memamerkan koleksi di Paris Fashion Week dan ungkap telah membeli berlian terbesar kedua di dunia dan juga kemitraan multiyear dengan NBA, masih belum puas, Louis Vuitton juga akan membuka sebuah restoran.

Baca Juga  BTN Ungkap Pengembangan Wirausaha Property Naikan Bisnisnya

Miles Socha dari Women’s Wear Daily melaporkan, merek tersebut akan membuka kafe dan restoran Vuitton pertama di dunia. Restoran yang akan dibangunnya berlokasi di Osaka, Jepang.

Melansir Business Insider di Jakarta, Jum’at (31/1/2020), di sana juga akan ada bar dan teras besar, dengan beragam menu oleh koki Jepang terkenal Yosuke Suga. Restoran dan kafe tersebut akan dibuka untuk bisnis pada 15 Februari, menurut WWD.

Baca Juga  Jumlah Penumpang KAI Terus Bertambah Selama Tiga Tahun Terakhir

Louis Vuitton pun bergabung dengan banyak merek mewah lain yang sudah membuka restoran sendiri. Sebut saja seperti yang dicatat oleh Amy de Klerk di Harper’s Bazaar UK, Tiffany & Co. akan membuka Blue Box Cafe keduanya di department store Harrods London, selain yang sudah ada di New York City.

Ada juga Ralph Lauren, yang memiliki restoran populer di New York dan kedai kopi di London. Sementara Burberry mengoperasikan Thomas Cafe di London.

Baca Juga  Kunjungan Kedubes Inggris , Indonesia , dan Timor Leste , Buahkan Hasil Tentang di Bidang Inovasi dan IPTEK

Chairman dan CEO Louis Vuitton Michael Burke mengkonfirmasi pembukaan restoran kepada WWD. Mereka mengisyaratkan bahwa mereknya dapat mengembangkan lebih banyak restoran bahkan hotel.

Selain itu, Hypebeast melaporkan bahwa perusahaan induk Vuitton, LVMH, memiliki rencana untuk membuka Langosteria, sebuah restoran seafood kelas atas yang berasal dari Milan, di Paris.

Louis Vuitton adalah merek mewah paling tersohor di dunia. Sementara LVMH adalah konglomerat barang mewah terbesar di dunia. Ajib sekali bukan!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here