The Asset Beri 2 Penghargaan Bergengsi Kepada Bank BRI di Acara Tahunan Triple A Country Awards

0
Ilustrasi Triple A Country Awards 2019 via theassetcom

KabarUang.com, Jakarta – Bank BRI kembali berbinar diawal tahun 2020. Prestasi berskala Internasional berhasil diraih oleh Bank BRI dari majalah ekonomi terkemuka di Asia, The Asset.

The Asset setiap tahun menggelar acara bergengsi Triple A Country Awards yang memberi penghargaan bagi perusahaan atau instansi di industry  keuangan, perbankan, treasury dan pasar modal atas prestasinya dalam beberapa kategori tertentu.

Di ajang bergengsi ke-21 ini, Bank BRI berhasil meraih dua sekaligus penghargaan yaitu “Best Sustainability Bond” dan “Best Issuer for Sustainable Finance”.

Baca Juga  Lewat Pameran Salon De Gourmet, Produk Makanan Minuman Indonesia Tembus Pasar Spanyol

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui produk dan layanan perbankan yang inovatif. Hal ini sejalan dengan semangat perseroan untuk mencapai aspirasi sebagai The Most Valuable Bank in South East Asia pada 2022,” ungkap Hari Purnomo, Corporate Secretary Bank BRI seperti dikutip dari katadatacoid (17/1/20).

BRI terus menggenjot kinerjanya, hal ini berdampak pada terus menguatnya saham BRI.

Baca Juga  Berikut 5 Tantangan Ekonomi yang Dihadapi Pemerintah di Tahun 2020
Hingga saat ini market cap Bank BRI telah mencapai Rp 563,69 triliun. Dengan angka tersebut saham emiten Bank BRI (BBRI) ini, Bank plat merah ini menduduki posisi ketiga perbankan terbesar se Asia Tenggara.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here