Mau Kerja Jadi Driver Ojol? Ini Rekomendasi Smartphone yang Cocok!

0

KabarUang.com, Jakarta – Saat ini profesi menjadi ojek online bukan hanya dilakukan bagi mereka yang bekerja tetap. Namun, sejumlah mahasiswa pun banyak yang bekerja sebagai ojol untuk menambah uang saku. Bagi kamu yang ingin mencoba berprofesi sebagai ojol, berikut ini rekomendasi smartphone yang cocok untukmu :

1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Ilustrasi via GSMArena

Hp rekomendasi pertama datang dari merk Xiomi. Bagi kamu yang ingin berprofesi sebagai seorang driver ojol, wajib rasanya punya hp dengan kekuatan baterai yang baik. Pasalnya kamu akan menggunakan hpmu berkendara sepanjang hari. Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini cocok karena daya tahan baterainya jumbo hingga 45000mAH dengan pengisian cepat 18W.

Baca Juga  Neraca Perdagangan Diperkirakan Surplus Tipis pada Juni

Bukan hanya baterainya yang awet, layar Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini memiliki layar 6.53 inchi Full HD. Dengan begini kamu bisa melihat Maps dengan leluasa di motormu. Selain itu memori cukup besar yakni RAM 6/8GB dan meori internal dengan pilihan 64/128/256GB.

Dilengkapi pula dengan empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP+8MP+2MP+2MP dan kamera selfie hingga 20 MP. Harganya pun cukup terjangkau yakni di kisaran Rp3,2 juta.

2. Samsung Galaxy M30s

Ilustrasi via Telset.Id

Rekomendasi smartphone lainnya untuk driver ojol adalah merk Samsung. Samsung Galaxy M30s ini memiliki kapasitas baterai yang besar hingga 6000mAh dengan pengisian yang tidak kalah cepat, yakni 15W. Ukuran layarnya pun cukup lebar yakni 6,4 inci Full HD+ dengan panel Super AMOLED. Didukung oleh memori yang cukup yakni RAM 4/6GB dan storage 64/128GB.

Baca Juga  Akan Ada Bonus Pegawai PLN Yang Dipotong Imbas Mati Listrik

Selain itu juga dilengkap dengan triple kamera elakang yakni 48MP + 8MP + 5MP. Ada pula kamera selfie dengan resolusi 16MP. Samsung Galaxy M30s. Samsung Galaxy M30s ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,8 juta.

3. Asus Zenfone Max Pro M2

Ilustrasi via Bukalapak

Asus Zenfone Max Pro M2 ini cocok untuk kamu yang ingin menjadi driver ojol. Kekuatan baterai yang hingga 5000 mAh ini cukup besar untuk menerima pesanan pelanggan. Layarnya berukuran 6,26 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca Juga  Rupiah Mulai Merangkak Naik ke Rp14.237 per USD

Dilengkapi pula dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 3/4/6GB dan storagenya 32/64/128GB. Kameranya beresolusi 12 MP dan 5MP. Sedangkan kamera depan 13 MP. Asus Zenfone Max Pro M2 ini sangat terjangkau yakni dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,28 hingga Rp 2,9 juta saja.

Itulah beberapa rekomendasi hp untuk kamu yang meu menambah penghasilan menjadi driver ojol.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here