Ini Dia Rahasia Gaya Hidup Milyader Yang Patut Kamu Tiru

Tak ada yang menyangka kalau ternyata rahasia pengusaha dan orang sukses sangat berbeda dengan kebiasaan orang-orang yang hanya suka memamerkan harta. Para pengusaha dan miliarder justru memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sederhana.

0
ilustrasi via makasar terkini id
ilustrasi via makasar terkini id

KabarUang.com , Jakarta – Tak ada yang menyangka kalau ternyata rahasia pengusaha dan orang sukses sangat berbeda dengan kebiasaan orang-orang yang hanya suka memamerkan harta. Para pengusaha dan miliarder justru memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sederhana.

Siapa tau kalau kita mengikuti gaya hidup mereka yang apa adanya, kita bisa ketularan jadi miliarder? Coba simak yuk!

1. Memanfaatkan Waktu untuk Mengembangkan Diri

Para pengusaha dan miliarder tidak akan mau menghabiskan waktunya dengan terbuang sia-sia. Mereka akan selalu menyisihkan waktu untuk membaca buku sampai5,5 jam perminggu dan dua jam di pusat kebugaran agar senantiasa hidup sehat. Bagi mereka yang pendapatan di bawah para pengusaha ini, sangat sedikit melakukan hal tersebut.

Baca Juga  Aksi Mahasiswa Tidak Akan Ganggu Investasi di Perbankan Sudah Dipastikan Oleh LPS

2. Lebih Suka Menghasilkan Uang daripada Menghamburkannya

Para pengusaha pastinya memiliki banyak uang. Namun, mereka tidak suka melakukan hal itu. Bagi mereka mengeluarkan uang hanya untuk keperluan dan kebutuhan. Mereka juga lebih suka menghasilkan uang daripada menghamburkan uang mereka.

Hal ini sangat berbeda dengan orang yang memiliki pendapatan seadanya. Mereka lebih suka membeli barang mewah agar dapat dinilai sukses. Sementara orang kaya lebih suka berinovasi dalam mendapatkan uang.

3. Nyaman dengan gaya hidup sederhana

Baca Juga  Ini Dia Masjid-Masjid Tertua Dan Unik Indonesia

Orang kaya atau pengusaha pada dasarnya malah lebih suka memilih gaya hidup yang sederhana loh. Prinsip mereka adalah memenuhi kebutuhan dan tidak perlu memiliki semua yang mereka inginkan. Hal ini lantaran mereka paham cara berhemat.

Gaya berbusana mereka pun biasanya kasual dan santai. Dalam sesi non formal, mereka sering didapati berbusana apa adanya dan sederhana.

4. Tidak Menjadi Orang Kaya yang Gila Bekerja

Ini dia prinsip hidup miliarder selanjutnya yang perlu Anda terapkan. Kebahagiaan yang didapatkan sangat ditentukan oleh cara Anda menghabiskan waktu yang dimiliki.

Baca Juga  Boeing Telah Rugi Rp41 Triliun di Kuartal II-2019 Imbas Dari 737 Max di Stop

Saat penghasilan meningkat, biasanya orang-orang akan mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk bekerja, melakukan tugas, dan lupa untuk menikmati kehidupan mereka. Jika Anda melakukan hal ini dalam jangka panjang, maka akan mudah mendorong stres dan kecemasan.

Sebaliknya, menyisihkan waktu luang akan melahirkan perasaan bahagia dan lebih baik. Intinya adalah lakukan segala sesuatu dengan seimbang dan tidak berlebihan. Saat Anda tidak cukup waktu untuk bekerja, maka rasa cemas dan stres juga akan meningkat karena hal itu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here