Billie Eilish Gelar Konser di Jakarta pada 7 September bertajuk “Where Do We Go? World Tour”

0

KabarUang.com, JAKARTA – Billie Eilish, penyanyi asal Amerika yang viral dengan lagu ‘Ocean Eyes’ akan gelar konser di Jakarta. Hal ini seperti yang diungkap oleh Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment sebagai promotor resmi dari Eilish.

Mereka mengatakan konser yang akan digelar pada 7 September itu bertajuk “Where Do We Go? World Tour”. Rencananya konsernya akan digelar di ICE BSD, Tangerang. Namun, kabarnya harga tiketnya masih belum diterbitkan. Tanggal penjualannya pun masih belum diumumkan.

Ilustrasi via Tek.Id

Perjalan Karir Eilish

Billie Eilish sendiri adalah penyanyi yang berhasil merajai Billborad Hot 100. Dia bertengger dengan single “Bad Guy” yang dia ambil dari album debut global multi platinumnya. Lagunya yakni “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang dirilis pada 29 Maret 2019, produksi Interscope/Darkoom Records.

Baca Juga  Daftar Lagu Mei 2019 yang Wajib Ada di Playlistmu

Eilish resmi menjadi artis pertama di milenium yang berhasil mencapai posisi puncak, baik album maupun singlenya. Saat ini, dia juga menjadi artis solo wanita ketiga yang menduduki puncak tanggal Billboard Alternative Song dalam 31 tahun terakhir.

Lagunya yang berjudul “Bad Guy” juga meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs, setelah sebelumnya berada di posisi atas di Alternative Song. Album ini mampu bertengger di tangga album Bilboard 200.

Baca Juga  Lirik dan Puisi Penuh Nuansa Romantis Yovie Widianto Segera Difilmkan

“When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” menjadi album paling laris tahun 2019 di Amerika Serikat. Eilish juga baru-baru ini mengiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard Variety dan ELLE. Dia juga telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.

Billie Eilish jug apernah menggelar Tur yang bertajuk “Where’s My Mind Tour” pada bulan Februari 2018 hingga April. Tur keduanya dilanjutkan dengan “1 by 1 Tur” yang digelar pada tahun 2018 hingga 2019. Pada tahun 2019 tur nya bertajuk “When We All Fall Asleep, World Tour”.

Baca Juga  Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia Sebentar Lagi, Pastikan Sudah Punya Tiketnya!

Tahun 2020 ini, Eilish akan memulai tur di Amerika Utara lalu dilanjutkan dengan tur Amerika Selatan dan Inggris sebelum dia menuju ke Asia. Tiket untuk konser di Amerika Sendiri sudah habis terjual di bulan Maret 2020.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here