5 Tips Jalin Hubungan Pacaran Setelah Menikah Ala Ayudia dan Dito

0

KabarUang.com, Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan kisah cinta Ayudia dan Dito ? Pasalnya hubungan mereka sudah berjalin sangat lama. Namun, dahulunya mereka hanyalah teman. Ya, Teman tapi menikah adalah judul buku, lagu dan film yang kisahnya diangkat dari dua sejoli Ayudia dan Dito.

Ternyata, selama mereka berteman, diam-diam suaminya, Dito menyimpan perasaan yang spesial untuk Ayudia. Lalu, mereka menikah pada tanggal 14 September 2015 dan saat ini sudah dikaruniai satu anak yakni Dia Sekala Bumi. Pasangan yang satu ini sangat romantis, ternyata mereka punya beberapa tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya setelah menikah.

Ilustrasi via Popbela

Bagi kamu yang ingin sama romantisnya setelah menikah seperti masa pacaran, berikut ini tips pacaran setelah menikah alah Ayudia dan Dito :

1. Jangan jaim

Jika selama masa pacaran setiap orang selalu menampilkan sisi baik dari dirinya, ini tidak berlaku setelah menikah. Hidup dalam satu atap, bertemu setiap hari, bahkan sering berinteraksi membuat satu sama lain semakin mengenal karakternya.

Baca Juga  Jangan Boros, Ini Cara Mengatur Keuangan untuk Resolusi Tahun 2020!

Untuk itu, tips yang pertama dalam menjalin hubungan setelah menikah adalah jangan ada kata jaim. Jadilah seutuhnya dirimu. Namun, perlu kamu perhatikan bahwa kamu harus menerima baik ataupun buruk sifat dari pasanganmu.

Sama halnya seperti Ayudia dan Dito yang sudah tidak saling jaim alias jaga image. Hal ini membuat kita tidak terkejut saat melihat sifat pasangan yang asli. Seolah mereka berdua sudah menjadi satu paket yang saling melengkapi.

2. Punya panggilan sayang

Jika selama pacaran kamu dan pasangan punya panggilan sayang, jangan ganti panggilan sayang itu ketika kamu sudah menikah. Seperti halnya Ayudia dan Dito yang selalu menggunakan panggilan sayang mereka saat mereka bersama, bahkan di sosial media.

Dito memanggil Ayudia dengan panggilan Ncipo. Dan Ayudia memanggil Dito sang suami dengan panggilan Dido. Panggilan sayang ini cukup unik karena bukan panggilan untuk orangtua sebagaimana pasangan lain.

Baca Juga  Tips 3 Aplikasi Pemantau Penggunaan Kuota, Bikin Hemat Kuota!

Namun, panggilan sayang inilah yang membuat hubungan keduanya menjadi sangat dekat dan semakin romantis.

3. Selalu luangkan waktu berdua

Meski saat ini sudah memiliki seorang anak. Pasangan Ayudia dan Dito selalu menyempatkan diri untuk memperbaiki kualitas hubungan keduanya. Mereka seringkali menyempatkan waktu untuk berdua, sama seperti pada masa pacaran.

Hal ini sangat baik untuk kehidupan rumah tangga. Quality time bersama pasangan haruslah dilakukan untuk mempererat hubungan dua insan. Kamu bisa meluangkan waktu berudua meski hanya sekedar makan, foto bareng, jalan berdua atau hal lainnya. Inilah yang akan menjaga keharmonisan sebuah hubungan.

4. Libatkan pasangan untuk bekerja sama

Bukan hanya sebagai sepasang suami istri, namun seorang sistri ataupun suami bisa juga menjadi partner bekerja. Seperti halnya Ayudia dan Dito yang menjalankan bisnis beruda. Bukan hanya bisnis, mereka pun memiliki banyak karya yang mereka garap berdua dengan kisah yang mereka miliki.

Seperti halnya membuat lagu, membuat sebuah buku bahkan hingga diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Ini juga yang menjadi alasan mereka terlihat selalu romantis. Kamu dan pasangamu juga bisa melakukan hal-hal yang produktif bersama.

Baca Juga  6 Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

5. Saling memahami hobi masing-masing

Tips terakhir adalah saling memahami hobi masing-masing. Setiap orang, termasuk kamu dan pasanganmu pasti memiliki hobi. Tidak harus selalu sama, terkadang banyak pasangan yang memiliki hobi berbeda.

Rahasia agar selalu romantis adalah saling memahami. Seperti halnya yang dilakukan Ayudia adalah mendukung hobi suaminya yang sangat suka olahraga. Ayudia selalu mendukung hobi suaminya hingga suaminya berhasil menyelesaikan lari marathonnya.

Itulah tips yang bisa kamu lakukan bersama pasangan setelah menikah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here