4 Produk Skincare Keluaran Jepang Terbaik di Tahun 2020

0

KabarUang.com, Jakarta – Produk skincare Jepang biasanya menjadi salah satu produk yang paling diminati. Bukan hanya hargana yang cukup terjangkau, skincare keluaran Jepang juga kebanyakan cocok di wanita Indonesia.

Dilansir dari jw-webmagazine.com, berikut beberapa produk skincare terbaik di tahun 2020 :

1. DHC Deep Cleansing Oil

Ilustrasi via FemaleDaily Review

Produk pertama skincare Jepang yang menjadi produk terbaik adalah DHC Cleansing Oil. Produk ini dibuat dari 100 persen olive virgin oil, licorice dan rosemary serta mengandung vitamin E.

Cleansing oil ini bisa digunakan sebagai pembersih kulit wajah dari sisa makeup. Selain itu juga bisa digunakan sebagai antioksidan. DHC Cleansing oil juga bisa mnutrisi kulit hingga kedalam dan melawan radikal bebas pada kulit wajah.

Baca Juga  Dokter Itali Ingatkan Hal Ini Ditengah Pandemi Covid-19

2. Naturie Hatomugi Skin Conditioner

Ilustrasi via Dokodemo

Skin conditioner di Jepang ini adalah toner yang biasa kita kenal. Naturie Hatomugi Skin Conditioner ini mengandung bahan-bahan alami, ekstak jelai mutiara yang berasal dari botani. Skin conditioner ini bisa digunakan setiap hari karena teksturnya yang tidak lengket, lembut dan mengandung banyak air. Selain itu, toner dari Jepang ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, normal, kering atau bahkan kulit sensitif.

3. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Ilustrasi via This ThatBeuaty

Selanjutnya produk skincare Jepang terbaik adalah Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate. Beda dengan jenis toner yang memiliki tekstur cair, produk ini memiliki tekstur yang kental dan aroma yang wangi. Banyak wanita yang sudah mengklaim bahwa produk ini bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Baca Juga  Waspada, Penurunan Kepekaan Indera Perasa Bisa Jadi Indikasi Suspect Corona!

Bukan hanya itu, kulit juga akan tampak glowing dan halus seketika. Selain itu juga, produk ini diklaim mampu menyembuhkan jerawat. Skincare yang satu ini juga bisa digunakan bagi anda yang tidak ingin terlihat keriput. Sebab, produk ini diklaim dapat menyamarkan penuaan dini.

4. Sekkisei Emulsion

Ilustrasi via Kose

Produk Sekkisei Emulsion ini adalah produk pelembab dari Jepang yang dikalim bisa mencerahkan wajah. Sebab produk ini mengandung vitamin C yang bisa menyamarkan flek hitam di wajah. Bahkan, kandungan vitamin C nya bisa membantu melawan penuaan dini. Namun, bagi anda yang kulitnya sensitif tidak dianjurkan menggunakan produk ini karena mengandung alkohol.

Baca Juga  Marak Soal Penyebaran Corona, Ini Dampaknya ke Ekonomi

Itulah beberapa skincare keluaran Jepang yang menjadi produk terbaik di awal tahun 2020.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here