Pantai Losari Jadi Salah Satu Pusat Gelaran Pesta Pergantian Tahun di Makassar

0
Ilustrasi Pantai Losari Makassar

KabarUang.com, Makassar – Pantai Losari Makassar merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang menjadi ikon kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Belum sah mengunjungi Kota Makassar jika belum menikmati segarnya pantai di pagi hari dan cantiknya sunset menjelang senja di landamark kota Makassar ini.

Pantai yang berjarak sekitar 20 Km atau waktu tempuh 30 menit (via Tol Ir. Sutami) dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin selain menawarkan keindahan juka menyajikan berbagai pilihan kuliner khas kota Makassar seperti, Coto Makassar dan Pisang Epe.

Baca Juga  Mantan Gubernur Bank Sentral India Raghuram Rajan Peringatkan Bahwa Kapitlisme Berada Dalam Ancaman Serius

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pantai Losari akan menjadi salah satu pusat pelaksanaan pesta pergantian tahun. Sama halnya dengan tahun ini, Pemkot Makassar dan pihak terkait akan memfasilitasi perayaan tahunan ini.

Ilustrasi Pergantian Tahun di Pantai Losari Makassar via daulatrakyatid

Berbagai acara hiburan akan digelar hingga detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perhubungan Kota Makassar menyipakan 100 personil untuk membantu menjaga kelancaran arus lalu lintas bekerjasama dengan Kepolisian melalui rekayasa jalur kendaraan selama acara berlangsung.

Baca Juga  Resesi Ekonomi Mengancam, Tiga Usaha Ini Diprediksi Stabil Tahun Depan

Diharapkan warga yang akan merayakan pergantian tahun menghindari titik-titik kemacetan dan menggunakan jalan alternatif untuk mencapai tujuan.

Selain Pemkot dan Kepolisian, Basarnas juga telah menyiapkan personel selama libur Nataru.

“Kita siagakan personel pada siaga khusus nataru ini sebanyak 107 personel, ada di Kantor Makassar, Pos Sar Bone, Selayar, dan Mamuju serta dua Unit Siaga Sar di Bantaeng dan Palopo”, kata Mustari, Kepala Basarnas Kota Makassar, seperti dikutip dari fajar.coid (24/12).

Baca Juga  Yuk! Mulai Nabung Emas di 2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here