Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) Dibuka Untuk Umum Hari Ini, Coba Yuk Mumpung Gratis

0
Ilustrasi Tol Layang Jakarta – Cikampek via inakorancom

KabarUang.com, Jakarta – Pembangunan proyek jalan tol layang rute Jakarta menuju ke Cikampek dan sebaliknya sudah selesai.

Seremoni peresmian Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ini juga sudah sudah dilakukan dan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Kabar baiknya, hari ini, Minggu (15/12/19), jalan tol layang ini dengan panjang 36,4 kilometer ini mulai pukul 06.00 WIB sudah dibuka untuk publik.

“Pengguna jalan, dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) yang membentang dari Simpang Susun Cikunir hingga Karawang Barat, tanpa tarif untuk sementara waktu,” Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, seperti dikuti dari vivanewscom (14/12).

Baca Juga  1.500 Km Jalan Tol Ditargetkan Terbangun Pada Tahun 2019 sampai 2024

Bagi pengguna jalan dari arah Cikampek dapat masuk dari akses KM10 Tol Dalam Kota arah Cawang. Sedankan dari arah Jatiasih bisa melalui akses KM45 Jalan Tol Lingkar Luar (JORR). Untuk yang mengarah ke Jakarta bisa masuk melalui akses KM48 pintu tol Karawang Barat.

Sedangkan untuk tarif, bagi pengguna yang keluar ke Jalan Tol JORR arah Jatiasih bisa dengan membayar tarif Jalan Tol JORR tepatnya di Gerbang Cikunir 6.

Baca Juga  Intip Jalan Tol Pertama di Ibu Kota Baru yang Beroperasi Oktober

Bagi pngguna yang ingin keluar ke Jalan Tol JORR ke arah Rorotan bisa membayar tarif Jalan Tol JORR di GT Cikunir 8.

Yukk cobain jajal jalan layangnya, mumpung sekarang masih bebas tarif alias gratis lho..

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here