BNI Syariah Siap Luncurkan Aplikasi Thawaf Bekerjasama Dengan Kuwais International

0
Ilustrasi BNI Syariah via madaninewsid

KabarUang.com, Jakarta – PT Bank BNI Syariah siap meluncurkan aplikasi baru yaitu Thawaf untuk memperluas layanan Payment Point Online Bank (PPOB) Hasanah.

Aplikasi Thawaf merupakan hasil kerjasama antara BNI Syariah dengan PT Kuwais International.

Dengan aplikasi Thawaf ini, nasabah Bank Syariah akan memperoleh kemudahan dalam pembayaran tagihan serta transaksi pembelian token online oleh biller.

Bagi jamaah haji dan umroh serta pekerja luar negeri melalui aplikasi ini sudah tidak perlu khawatir lagi terkait pembayaran atau tagihan, cukup menggunakan aplikasi Thawaf ini.

Baca Juga  Wall Street Mulai Meroket Didukung Naiknya Saham Apple

Dalam aplikasi ini juga tersedia panduan hingga proses pembayaran. Selain itu banyak fitur-fitur untuk Jemaah yang tidak dimiliki oleh aplikasi haji dan umroh lainnya.

Aplikasi Thawaf ini juga menyediakan layanan yang akan memudahkan pengguna mengetahui posisi petugas haji/posko terdekat jika jamaah tersesat jika jamaah membayar melalui aplikasi tersebut.

“Aplikasi Thawaf yang akan diluncurkan secara resmi oleh PT Kuwais International pada acara Telkomsel Umrah Fair 2019 di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka pada 11-15 Desember 2019. Aplikasi ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi jamaah haji dan umroh dan pekerja migran dalam hal pembayaran listrik PLN, BPJS, telepon dan lain-lain,” kata Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, seperti dikutip dari bisniscom, Rabu (11/12/19).

Baca Juga  Harga Garam Anjlok Dikarenakan Terlalu Banyak Impor, Menteri Susi Marah
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here