BCA Kembali Raih Penghargaan di Ajang Top Ranking Perfomance Award Contact Center World

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menawarkan beragam inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman. Kecanggihan layanan dan produk solusi perbankan yang ditawarkan perseroan mendorong loyalitas nasabah yang membuahkan keberhasilan BCA mempertahankan performa kinerja yang positif di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif.

0
ilustrasi via liputan6 com
ilustrasi via liputan6 com

KabarUang.com , Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menawarkan beragam inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman. Kecanggihan layanan dan produk solusi perbankan yang ditawarkan perseroan mendorong loyalitas nasabah yang membuahkan keberhasilan BCA mempertahankan performa kinerja yang positif di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif.

Konsistensi dan inovasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan layanan pelanggan secara berkelanjutan mendapat pengakuan internasional. Halo BCA, Sentra Layanan Digital dan Group Sistem Inovasi Teknologi, meraih 26 penghargaan dalam ajang ‘Top Ranking Perfomance Award Contact Center World’ (CCW) 2019, di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga  IHSG Tengah Melemah 19 Poin di Jeda Sesi I Akibat Ricuhnya Demo

BCA berhasil meraih penghargaan di dua kategori yaitu kategori individu dan korporasi. BCA secara total membawa 17 medali emas, delapan perak, satu perunggu.

“Kami bersyukur dapat membawa pulang total 26 penghargaan. BCA akan terus melakukan transformasi berkelanjutan terhadap layanan Halo BCA untuk memberikan ‘service excellence’ bagi para nasabah,” ujar Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu, dalam keterangan persnya.

Ajang CCW merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara Asia Pasifik, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah. CCW tahun ini merupakan gelaran ke-14, yang diikuti lebih dari 50 negara dan 1.500 peserta.

Baca Juga  Wimboh Santoso Mengajak Investor Inggris Untuk Menggenjot Investasinya Di Indonesia.

Kendati meraih banyak penghargaan, Wani menegaskan BCA bakal terus memperkuat kinerja dan memberikan layanan pelanggan terbaik di tengah perkembangan keuangan digital yang semakin dinamis. Melalui layanan pelanggan ini, diharapkan publik bisa lebih memngetahui dan memahami produk dan jasa keuangan BCA, sehingga menjadi solusi cepat sesuai kebutuhan transaksi keuangan publik. Apalagi, Halo BCA kini sudah teintegrasi dengan aplikasi populer seperti Whatsapp sehingga mudah diakses.

Sebelumnya, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) menerima penghargaan Best Asian Bank yang diserahkan oleh Group Commercial Director of FinanceAsia and Corporate Treasurer Keith Frith (kanan) dalam ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2019 di Hong Kong. Dalam ajang tersebut, BCA untuk keempat kalinya dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni Bank Terbaik di Indonesia dan Bank Asia Terbaik berkat kinerja perseroan yang membanggakan di dalam negeri dan di tingkat Asia. Selain dinilai mampu mempertahankan pertumbuhan laba yang solid di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif, BCA juga dinilai memiliki keunggulan sistem pembayaran yang canggih dan inovatif.

Baca Juga  Saat Ini Telah Banyak Bank Terapkan Sustainable Finance
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here