5 Lagu Sam Smith yang Cocok Menemani Masa Galaumu!

0

KabarUang.com, Jakarta – Sam Smith, penyanyi asal Inggris ini memang selalu membuat lagu yang bisa menemani dalam setiap keadaan penggemarnya. Terutama pada masa-masa galau dan sedih bahkan ketika kamu merasa kamu ingin menangis.

Ilustrasi via Liputan6

Berikut lagu Sam Smith yang cocok menemani masa-masa galaumu :

1. Pray

Dari judulnya, kita sudah bisa menebak isi dari lagu ini. Ya, dengan kata ‘Pray‘ yang artinya ‘Berdoa’, lagu ini mengisahkan tentang perjalanan spiritual seorang manusia dengan Tuhannya. Lagu ini menggambarkan kisah seorang hamba yang salah menentukan pilihan. Pilihan yang diambil adalah pilihan yang buruk.

Hingga akhirnya dia tersadar bahwa beban yang dipikulnya terlalu berat, sehingga dia merasa butuh kepada Tuhannya. Akhirnya, dia memutuskan untuk kembali kejalanNya. Mulai kembali berdoa meski dia sempat ragu.

Maybe I’ll pray, pray
Maybe I’ll pray
I have never believed in you, no
But I’m gonna pray

2. Midnight Train

Selanjutnya lagu yang cocok menemani kamu saat kamu sedih adalah Midnight Train. Lagu ini mengisahkan seseorang yang putus asa bahkan sudah lelah memberikan cintanya. Dia merasa bahwa dia hanya berjuang sendirian dan merasa tidak pernah di hargai. Akhirnya, dia membuat keputusna untuk pergi, meski dia berpikir bahwa itu adalah hal yang egois.

Baca Juga  Greyson Chance Berhasil Buat Konser di Jakarta, Berikut Faktanya!

Lagu ini mengisyaratkan pendengarnya untuk mencintai diri sendiri. Karena perjuangan yang dilakukan sendirian hanya akan merugikan diri sendiri. Keputusan untuk pergi bukanlah hal yang buruk dan menjadi egois bukanlah hal yang salah.

Love you so much
That I have to let you go
I’ll miss your touch
And the secrets we both know
But it would be wrong for me to stay
And I’ll just give you hope

3. I’m Not the Only One

Lagu Sam Smith selanjutnya pas didengarkan saat kamu merasa kamu sedang diduakan. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 namun sampai saat ini masih jadi lagu favorit yang sering didenagrkan. Liriknya yang sangat menyayat hati membuat siapapun ingin menangis ketika mendengarnya. Hancurnya harapan seseorang yang telah memberikan cinta sepenuhnya namun tetap dikhianati tergambar jelas dalam lagu ini.

Baca Juga  Daftar 5 Film Siap Menemani Libur Lebaran!

You say I’m crazy
‘Cause you don’t think I know what you’ve done
But when you call me baby
I know I’m not the only one

4. Too Good at Goodbyes

Selanjutnya, bagi kamu yang merasa selalu tersakiti, lagu Too Good at Goodbyes sangat cocok untuk kamu. Lagu ini terinspirasi dari jatuh bangunnya perjalanan cinta Sam Smith sendiri.

And every time you hurt me, the less that I cry
And every time you leave me, the quicker these tears dry
And every time you walk out, the less I love you
Baby, we don’t stand a chance, it’s sad but it’s true

Lirik lagunya sangat menggambarkan keadaan hati seseorang dimana dia sudah merasa tidak ingin bersedih atau bahkan menangis karena terus disakiti. Bahkan dia sudah terbiasa dengan perpisahan yang menyakitkan.

Baca Juga  Daftar Lagu Mei 2019 yang Wajib Ada di Playlistmu

5. Burning

Lagu terakhir dari Sam Smith yang bisa menemani kamu saat kamu merasa ditinggalkan adalah lagu berjudul Burning. Lagu ini berasal dari albumnya ‘The Thrill of it All’. Lagu ini menggambarkan perasaan seorang yang telah ditinggalkan oleh kekasihnya.

I’ve been burning, yes, I’ve been burning
Such a burden, this flame on my chest
No insurance to pay for the damage
Yeah, I’ve been burning up since you left

Itulah beberapa lagu Sam Smith yang bisa menemani masa galaumu untuk beberapa keadaan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here