Saingi “Dilan”, MD Pictures Rilis Film Dignitate Yang Diperankan Al Ghazali dan Caitlin Halderman

0
Ilustrasi Al Ghazali dan Caitlin Halderman dalam film “Dignitate” dari MD Pictures via layarid

KabarUang.com, Jakarta – MD Pictures akan merilis film terbarunya berjudul Dignitate. Film yang digarap Bersama Loveable ini diangkat dari novel best seller penulis Ana Margareta.

Film yang disebut-sebut bakal menyaingi kesuksesan “Dilan” ini tidak hanya menyajikan kisah romantis antar remaja tapi juga hubungan anak dengan orang tua.

“Sebenarnya film ini menunjukkan bagaimana efek setiap keluarga itu ketika berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Jadi, gambaran bagaimana orangtua mendidik anak berkomunikasi dengan anak di rumah itu akhirnya akan melahirkan anak yang seperti apa ketika mereka saling bertemu di luar rumah,” ucap Fajar Nugros, sutradara Dingnitate, seperti dikutip dari vivacoid (23/11).

Baca Juga  Dibalik Pro dan Kontra Film Dua Garis Biru
Ilustrasi Pemeran Utama Dignitate Al Ghazali dan Caitlin Halderman via tribunnewscom

Al Ghazali dan Caitlin Halderman akan menjadi pemeran utama dari cerita efek dan dampak komunikasi dalam keluarga yang akhirnya berpengaruh pada kehidupan keduanya didalam film ini.

Film Dignitate sendiri menceritakan kisah sosok Alfi, yang merupakan siswa di SMA Sanjaya yang terkenal sarkas, dingin serta galak.

Hal itu berlangsung hingga datang seorang siswi baru bernama Alana yang memiliki karakter bertolak belakang dengan sosok Alif.

Baca Juga  4 Rekomendasi Buku Motivasi yang Wajib Kamu Baca di Awal Tahun!

Hal ini membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja.

Mengapa?

Eits penasaran kan.. Tunggu jawabannya di film Dignitate yang akan segera tayang di bioskop pada 23 Januari 2020 di seluruh Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here