Tips Wajah Glowing Ala Ustad Zaidul Akbar

0

KabarUang.com, Jakarta – Ustad Zaidul Akbar yang dikenal sebagai penggagas Jurus Sehat Rasullah (JSR) membagikan tips menjaga kecantikan. Beliau mengatakan bahwa wajah cantik bisa kita dapatkan dengan cara yang alami. Bukan dengan obat-obatan, bahan kimia tetapi dengan menjaga asupan pola makan.

Ilustrasi Wajah Glowing via Unsplash/aansaputra_01

Kebanyakan masyarakat di kita tidak bisa menjaga pola makan. Misalnya saja budaya sarapan gorengan, langsung makan makanan yang berat seperti nasi ketika jam makan dan masih banyak lagi. Hal inilah yang harus mulai kita ubah. Makanan yang baik bisa membuat wajah kita glowing.

Semakin banyak anti oksidan yang kita makan maka dia akan berperan sebagai penangkal radikal bebas. Itu semua bisa kita dapatkan dengan bahan alami yang sudah tersedia di Indonesia yang akan rempah-rempah. Seperti tomat, kunyit dan rempah lainnya.

Baca Juga  Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Beli Rumah

Pada dakwahnya beliau menambahkan bahwa kacang almond ampuh membuat wajah kita glowing. Konsumsi almond sebanyak 7 butir per hari membua wajah kita nampak glowing secara alami. Selain itu, asupan mineral dan vitamin E yang cukup akan membuat wajah glowing dengan sendirinya.

Manfaat kacang almond lainnya yakni kacang almond bisa mencegah penuaan, membuat wajah lebih bernutrisi dan sehat, mengatasi kulit kering, melembabkan kulit dan mengatasi kulit kering.

Baca Juga  Liburan Ke Korea di Musim Dingin? Yuk Simak Tips Berikut Ini

Bahkan dalam dakwahnya Ustad Zaidul Akbar menegaskan agar wanita jangan terlalu banyak menggunakan make up. Cukup dengan asupan makanan yang bergizi seperti tomat, kunyit dan almond akan membuat wajah glowing tanpa polesan make up.

Selain kacang almond, minyak almond juga sangat bermanfaat untuk wajah. Kandungan vitamin E, asam tertentu dan zat aktif lain pada minyak almond membuat kulit nampak sehat. Minyak almond ini bisa menetralisir radikal bebas sehingga wajah terhindar dari penuaan dini. Selain itu juga minyak almond membantu mengecilkan pori-pori sehingga wajah nampak awet muda.

Baca Juga  Ini Dia Cara Anak Agar Tidak Kecanduan Gadget di Usia Perkembangannya

Bukan hanya itu saja, minyak almond yang kaya akan anti oksidan bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Hal ini sudah dibuktikan oleh studi dari Universitas Harvard di India. Jadi, dengan menggunakan minyak almond sebelum bepergian mampu mencegah kerusakan wajah akibat paparan sinar UV.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here