Jelang Akhir Tahun, CIMB Catat Outstanding Loan CC Tumbuh 11,3%

0
ilustrasi via sepulsa com
ilustrasi via sepulsa com

KabarUang.com, Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk berupaya meningkatkan transaksi kartu kredit menjelang akhir tahun. Hingga 30 September 2019, outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga tumbuh 11,3 persen secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi Rp 9,23 triliun. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan pencapaian transaski kartu kredit didorong oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019. 

“Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerja sama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” ujarnya.

Baca Juga  Rayakan HUT RI Ke-74, CIMB Niaga Gelar Multi Event Bertajuk #KejarMimpi

Menurut Lani menjelang akhir tahun CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata. Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Pada Harbolnas 12.12, CIMB Niaga akan menawarkan para pemegang kartu kredit dengan program diskon hingga Rp 1,5 juta dan cashback hingga Rp 520 ribu untuk transaksi di e-commerce dan merchant partner. Adapun e-commerce dan merchant tersebut yaitu Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook. Promo ini berlaku mulai 12 hingga 22 Desember 2019.

Baca Juga  Walaupun Dinyatakan Rugi Bos Medco Masih Klaim Kinerja 2018 Positif

Pada sektor pariwisata, CIMB Niaga meningkatkan kerja sama dengan jaringan Accor Hotels khususnya di Indonesia, Malaysia dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun. “Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40 persen untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50 persen di merchant-merchant pilihan di Singapura,” jelasnya.

Baca Juga  Pemerintah Antisipasi Gejolak Harga Pangan Pada Akhir Tahun

Lani menjelaskan CIMB Niaga berupaya memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kreditnya melalui beragam program dan promo serta sejumlah keuntungan menarik lainnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here