Daftar Bisnis Franchise dibawah 5 Juta

0

KabarUang.com, Jakarta – Saat ini, banyak bisnis yang bisa anda jalani, salah satunya adalah bisnis waralaba. Dengan modal dibawah 5 juta saja, anda bisa memulai bisnis. Saat ini, banyak bisnis waralaba yang harga paket franchisenya hanya 2 hingga 3 juta-an saja. Modal yang sedikit untuk memulai sebuah bisnis, bukan ?

Dengan bisnis franchise ini, anda tidak perlu repot mengenalkan produk baru anda. Anda bisa meminjam nama merek besar yang sudah dikenal banyak orang. Jadi, anda tidak perlu takut bahwa produk yang anda jual tidak akan ada pembelinya. Sudah pasti, produk franchise akan sangat laris manis di pasaran. Berikut ini daftar bisnis franchise dibawah 5 juta.

Ilustrasi Franchise Via babaraficom

1. Cappucino Cincau

Bisnis franchice dibawah 5 juta yang pertama adalah bisnis cappucino cincau. Waralaba ini bisa anda jalani dengan modal 2 juta rupiah saja. Namun, harga ini tanpa gerobak, hanya spanduknya saja.

Cappucino Cincau saat ini sudah menjadi bisnis yang menjamur. Terlebih saat ini trend ngopi sedang booming. Dengan harga jual yang murah meriah, cappucino cincau menjadi pilihan bagi mereka yang suka kopi namun terbatas modal. Terlebih cappucino cincau sangatlah enak.

Baca Juga  Pelajari Kilas Balik Cerita Pendiri Facebook "Mark Zuckerberg"

2. Nyoklat Kress

Masih waralaba minuman, nyoklat kress juga salah bisnis franchise dibawah 5 juta. Waralaba yang satu ini berasal dari Wonogiri. Minuman ini menyediakan minuman cokelat dengan berbagai rasa dan varian krispi di dalamnya. Varian rasa itu diantaranya ialah original chocolate, banana, chocolate hazelnut, chocolate tiramisu, chocolate milk, chocolate oreo, chocolate cake, chocolate cappucino dan chocolate mocha.

Bisnis franchise dibawah 5 juta ini menawarkan banyak paket. Diantaranya paket yang paling murah yakni paket bubuk seharga Rp 3 juta rupiah. Dengan harga ini, anda akan mendapatkan keuntungan diantaranya backdrop, banner, seragam dan 200 bubuk cokelat sebagai bahan bakunya.

3. Bubble Boom

Selain Cappucino cincau dan Nyoklat kress, bisnis franchise dibawah 5 juta yang lainnya adalah bubble boom. Minuman ini memiliki sembilan varian rasa yang menggugah selera. Tabahan bubble didalamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka sekali dengan bubble. Untuk membuka usaha ini anda hanya perlu menyiapkan modal senilai Rp 2.200.000 sudah lengkap dengan peralatannya.

4. Shizuka Takoyaki

Selain waralaba minuman, bisnis waralaba makanan pun ada yang modalnya dibawah 5 juta rupiah. Mislanya saja seperti shizuka takoyaki. Makanan ini berasal dari negeri Sakura, Jepang. Takoyaki adalah makanan yang berasal dari Kansai, bentuknya seperti bola-bola kecil yang dibuat dari adonan tepung berisi gurita.

Baca Juga  Revisi 77 UU soal Investasi Akan Selesai Dalam Satu Bulan Kata Menko Darmin

Hanya dengan modal seharga Rp 2.200.000 anda bisa memulai bisnis ini dengan segala peralatannya yang sudah sesuai dengan standard operating procedures (SOP) yang telah ditetapkan. Terlebih takoyaki saat ini sudah menjadi makanan cemilan yang merajalela di Indonesia.

5. Mister Jagung Manis

Masih bisnis franchise makanan dibawah 5 juta. Dengan modal hanya Rp 2.900.000 saja anda bisa membuka bisnis ini. Mister jagung manis sendiri merupakan makanan berbahan dasar jagung pipilan yang dikombinasikan dengan topping.

Bisnis ini adalah bisnis yang meguntungkan, terlebih banyak masyarakat Indonesia terutama anak sekolahan yang suka dengan jagung. Cemilan ini bisa dimakan dengan topping yang pelanggan sukai. Seperti cokelat, keju, susu dan masih banyak lagi.

6. Pee Bee

Selanjutnya, kembali ke franchise minuman, Pe Bee adalah salah satu minuman yang berasal dari Solo. Saat ini Pee Bee sudah cukup ngetop di Sumatera hingga Kupang. Bagi anda yang ingin mencoba membuka usaha dengan modal hanya Rp 3 juta saja, Pee Bee adalah waralaba yang bisa anda coba.

Baca Juga  3 Alternatif Pilihan Investasi Terpercaya Dengan Profit Harian

Minuman ini banyak jenisnya. Mulai dari bubble drink, tropical drink, thai tea bahkan sudah tersedia dengan camilannya. Dengan paket komplit ini anda bisa menjual berbagai jenis makanan dan minuman dengan satu merek.

7. Kebab Turki

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini? Ya, kebab turki saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat. Kebab turki sangat cocok dimakan kapan saja, terlebih saatu perut merasa lapar.

Hanya dengan bermodal Rp 3.800.000 anda bisa mendapatkan paket komplit dari kebab turki. Namun, jika anda hanya membutuhkan bahan makanan saja anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.100.000.

Itulah beberapa daftar bisnis franchise dibawah 5 juta. Selamat mencoba.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here