5 Sikap Positif Siwon Suju yang Patut Kamu Tiru!

0

KabarUang.com, Jakarta – Siapa sih yang tidak kenal dengan Choi Siwon yang merupakan member dari boyband Korea yang hits itu? Ya, Siwon adalah salah satu member personel dari Suju alias Super Junior. Siwon digemari bukan hanya karena performance di panggung yang keren tetapi juga karena kepribadiannya. Pria kelahiran Seoul, 7 April 1986 itu memiliki personality yang patut ditiru.

Ilustrasi via Liputan6

Berikut sikap positif Siwon yang patut kamu tiru :

1. Religius

Sikap positif Siwon yang yang patut kamu tiru adalah religius. Ini bukan hal yang aneh lagi bahwa Siwon dikenal sebagai sosok yang religius. Bahkan dia terlahir dari keluarga yang taat beragama. Ini juga yang sering Siwon tunjukkan di akun pribadinya.

Dia kerap kali me-retweet hal-hal yang berbau religi. Bahkan Siwon pun pernah membawakan lagu-lagu religi saat dia berkesempatan berkolaborasi dengan band bernama 3rd Wave.

Baca Juga  Swiss adalah Tempat Terbaik untuk Tinggal? Ini Alasannya!

2. Pekerja keras

Melihat karirnya yang saat ini melehit, bukankah sudah terlihat bahwa Siwon adalah tipe orang yang suka bekerja keras ? Terlepas dari latar belakangnya yang dikenal sebagai orang yang berada sejak lahir, Siwon tidak pernah memanjakan dirinya sendiri.

Hal ini terbukti ketika Siwon remaja. Saat itu, dia bekerja di pom bensin untuk mendapatkan uang hasil jerih payahnya sendiri. Namun, hal itu tidak berlangsung lama ketika ayahnya mendapati dirinya bekerja sebagai karyawan di sebuah pom bensin.

Jika kamu menjadi Siwon, mungkin saja kamu lebih memilih untuk meneruskan bisnis keluarga agar tidak perlu susah payah mencari kerja. Namun, berbeda dengan Siwon yang mati-matian ingin menjadi seorang aktris. Hal ini karena Siwon ingin menunjukkan hasil karyanya sendiri bukan hasil karya kedua orangtuanya.

Baca Juga  Co-Living, Solusi untuk Milenial Soal Hunian

3. Gemar berbagi

Selanjutnya, sikap positif Siwon yang patut ditiru adalah gemar berbagi. Siwon adalah sosok manusia dengan kepedulian yang besar terhadap manusia lainnya. Sikap positif inilah yang juga mengantarkan dirinya terpilih menjadi salah satu duta UNICEF. Dia berkesempatan berkeliling dunia untuk menyebarkan misi kemanusiaan lewat UNICEF.

4. Tidak sombong

Meski terlahir dari keluarga berada, sudah menjadi seorang aktris dan juga memiliki banyak bisnis, Siwon tidak pernah merasa sombong. Dia selalu bersikap rendah hati dan tidak pernah menunjukkan harta kekayaannya agar dia dipuji oleh orang lain.

Bahkan kawan-kawannya mengatakan bahwa Siwon bisa saja membeli stasiun televisi Korea saking kayanya. Tapi, Siwon memilih untuk menjadi pribadi yang sederhana dihadapan banyak orang. Salut banget.

Baca Juga  Medis Malaysia Tawarkan Program IVF Sebagai Layanan Unggulannya

5. Penebar positive vibes

Terakhir, sikap positive vibes yang dimiliki Siwon ini wajib kamu tiru. Siwon dikenal sebagai seorang yang gemar menebar positive vibes di akun twitter pribadinya. Dia sering membagikan kalimat-kalimat kutipan yang bermanfaat bagi pembacanya.

Selain itu, Siwon juga memiliki kebiasaan membaca koran setiap pagi dan sangat rajin membaca buku. Inilah yang mendasari Siwon menjadi aktif berbagi kepada banyak orang dengan ilmu yang dimilikinya. Itulah beberapa sikap positif Siwon yang wajib kamu tiru.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here