Tips Semprot Parfum agar Harum Seharian!

0

KabarUang.com, Jakarta – Parfum adalah hal yang tidak boleh dilewatkan dalam hal kecantikan. Bukan hanya soal penampilan yang menarik, kamu juga harus menjaga agar tubuhmu tetap harum.

Ilustrasi via Cantik Tempo

Namun, tak jarang dari kebanyakan orang yang tidak tahu cara agar parfum bisa tetap harum seharian. Meskipun ketahan setiap parfum itu berbeda, kamu masih bisa mengatasinya dengan cara menyemprotkan parfum di bagian tertentu. Hal ini agar parfummu tetap harum sepanjang hari.

Namun, tak jarang dari kebanyakan orang yang tidak tahu cara agar parfum bisa tetap harum seharian. Meskipun ketahan setiap parfum itu berbeda, kamu masih bisa mengatasinya dengan cara menyemprotkan parfum di bagian tertentu. Hal ini agar parfummu tetap harum sepanjang hari.

Berikut tips semprot parfum agar harusm seharian :

Semprotkan di bagian rambut

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa rambut adalah bagian tubuh yang harus disemprotkan parfum. Parfum yang disemprotkan ke rambut mampu bertahan seharian. Bahkan ketika kamu beraktifitas di bawah sinar matahari, harum parfummu akan tetap tercium.

Baca Juga  Makin Canggih, Bank-Bank Ini Permudah Buka Rekening via Smartphone

Namun, perlu diperhatikan, jangan sampai kamu menyemprotkan parfum secara langsung ke rambut. Hal ini akan merusak komponen rambutmu. Solusinya adalah semprotkan parfum pada sisirmu lalu sisir rambutmu agar parfum menempel pada rambut.

Semprotkan di area belakang telinga

Spot selanjutnya adalah area belakang telinga. Menyemprotkan parfum di area belakang telinga membuat parfummu tahan lebih lama. Hal ini karena area belakang telinga dinilai sebagai bagian tubuh yang dialiri oleh peredaran darah. Dengan begini, parfummu akan tahan seharian.

Semprotkan di area tulang bahu

Selajutnya hal yang bisa kamu lakukan aagr parfummu bisa tahan seharian adalah dengan menyemprotkannya di area tulang bahumu. Hal ini karena parfum juga bisa disemprotkan di area tulang bahu. Dengan begini, orang disekelilingmu akan merasa nyaman. Usahakan untuk smeprotkan pada tulang bahu kanan dan kiri secara merata.

Baca Juga  Ikuti Cara Berbisnis Artis Cantik Wulan Guritno

Semprotkan di pergelangan tangan

Sebagian orang seringkali mencoba mencium harum parfum dengan cara menyemprotkannya di area pergelangan tangan. Ternyata, cara ini juga bisa membuat parfummu tahan seharian. Hal ini dikarenakan denyut nadi pada area pergelangan tanganmu mampu membuat parfummu tahan lebih lama. Caranya mudah yakni semprotkan parfum ke area pergelangan tangan, lalu gosokkan secara perlahan dan biarkan parfum mengering dengan sendirinya. Dengan cara ini parfum yang kamu gunakan bisa tahan seharian.

Semprotkan di area perut

Kebanyakan orang hanya menyemportkan parfum di pakaiannya saja. Namun, perlu kamu ketahui bahwa menyemprotkan parfum di area pusar atau perutmu membuat parfum yang kamu gunakan menyebar ke seluruh tubuhmu. Dengan begini, kamu akan harum sepanjang hari.

Baca Juga  12 Tahun Bersama, Ini Tips Jalin Hubungan Suami Istri Ala Ernest Prakarsa dan Meira Anastasia

Itulah tips yang bisa kamu terapkan untuk menjaga ketahan parfummu. Pilihlah area bagian tubuh yang kamu inginkan. Ingat, menyemprotkan parfum terlalu banyak juga tidak baik. Hal ini akan membuat orang disekitarmu merasa tidak nyaman. Semprotkanlah secukupnya dan merata pada area tubuh yang diinginkan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here