Telkom Serahkan Bantuan Broadband Learning Center (BLC) dan Sarana Elektrifikasi di NTT

0
Ilustrasi Menteri BUMN dan Dirut Telkom di NTT via monitor co.id

KabarUang.com, NTT – Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyerahkan bantuan penyediaan Broadband Learning Center (BLC) di SMP Negeri Satu Atap Pulau Messah, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penyerahan bantuan dari PT Telkom Indonesia (Persero) ini disaksikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno beserta jajaran Kementerian BUMN dan direksi BUMN.

Kegiatan yang diselengarakan pada hari Minggu (6/10/19) selain penyediaan BLC, Telkom juga memberikan bantuan perbaikan sarana sekolah dan sambungan sarana elektrifikasi untuk 400 kepala keluarga di NTT.

Baca Juga  Menteri BUMN Rini Soemarno: Holdingisasi Diyakini Akan Membentuk Perusahaan Menjadi Lebih Efisiensi Dan Lebih Kuat di Sektor Finansialnya

“Penyediaan sarana BLC dengan Pustaka Digital merupakan wujud komitmen Telkom untuk mencerdaskan bangsa dengan kemudahan akses bacaan serta memajukan generasi muda Indonesia yang berdaya saing, tak hanya di domestik namun hingga mancanegara,” ucap Ririek, seperti dimuat di detik.com.

Kegiatan ini ungkap Ririek merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Telkom berkomitmen untuk menyediakan infrastruktur serta layanan ICT terbaik dengan konektivitas yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

Menteri BUMN, Rini Soemarno juga melalui kesempatan tersebut mengharapkan bahwa Pustaka Digital yang sudah disediakan oleh Telkom di SMP Negeri Satu Atap dapat memberi manfaat dan dipergunakan sebaik mungkin meningkatkan pengetahuan siswa siswi generasi penerus bangsa khususnya pelajar di NTT.

Baca Juga  Wika Gedung Garap Proyek Stadion BMW Rp4 Triliun Yang Akan Rampung Di Tahun 2021
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here