Raisa Buat Konser di Tahun 2020! Ini Faktanya!

0
Ilustrasi Konser Raisa via KapanLagicom

KabarUang.com, Jakarta – Raisa baru saja sukses merilis lagu terbarunya berjudul “You” pada 9 Oktober lalu. Kabarnya, Raisa akan mengadakan kejutan besar bagi para fans Raisa yang akrab dengan sapaan “Your Raisa” itu. Pastinya konser yang akan dibuat ini berbeda dengan konser yang pernah digelar.

Dilansir dari IDNTimes, berikut beberapa fakta konser Raisa yang akan datang :

1. Persiapan fisik menuju konser

Hal pertama yang Raisa lakukan adalah persiapan fisik menuju konser. Sudah dari jauh-jauh hari Raisa membuat jadwal dengan trainer. Selain karena konsernya akan dibuat jauh spektakuler, Raisa juga perlu menyiapkan stamina yang bagus untuk konser barunya.

“Karena ini lebih besar jadi pastinya persiapannya juga lebih lama dan matang. Untuk melatih stamina, sebenarnya aku gak suka cardio, tapi harus tetep dijalanin,”ungkap Raisa.

Baca Juga  Ternyata China Punya Pabrik Pencetak Influencer Medsos

Untuk itu, Raisa melakukan beberapa latihan sesuai dengan arahan trainer. “Ya, yang paling umumnya sih ngelakuin tredmill sambil nyanyi, renang juga udah pasti dan vocalizing,”jelasnya.

2. Raisa terlibat dalam konsep panggung

Konser kali ini, Raisa mengatakan bahwa dirinya sendiri yang terlibat dalam konsep panggung. Inilah yang menjadikan konser kali ini berbeda dengan konser sebelumnya. Raisa juga mengatakan bahwa konser kali ini skalanya akan lebih besar ditambah akan ada kolaborasi yang spektakuler.

“Aku terlibat dari konsep panggung nanti. Yang bikin beda dari konser sebelumnya sih semuanya. Mungkin ini akan jadi konser yang skalanya jauh lebih besar dibanding sebelumnya,”ungkap Raisa.

“Ini juga akan jadi kolaborasi yang terbesar juga. Disebut kolaborasi karena lebih dari sekedar ngajak duet si ini atau itu. Jadi, kolaborasi lebih ke arah event-nya, bikin panggung, visual musik, pokoknya semua saling kolaborasi,”tambahnya.

Baca Juga  APBN 2020 Dorong Untuk Dukung Pencapaian Prioritas Pembangunan Nasional

3. Banyak kejutan

Raisa mengatakan bahwa akan ada banyak kejutan di konser terbarunya. Akan ada kolaborasi dengan musisi lokal yang pastinya keren dan ada juga kejutan dari Raisa dan band-nya. Setelah merilis lagu baru berjudul “You” dimana Raisa terlihat mahir dalam dance di video tersebut, Raisa mengatakan bahwa ada koreografi yang akan ditampilkan.

“Pasti ada koreografinya. Aku juga lagi meyakinkan anak-anak band untuk joget di tas panggung,”tambahnya sambil tertawa.

Konser kali ini hanya diselenggarakan di satu tempat yang artinya bukan konser tur. “Untuk konser yang kali ini hanya satu kali dan sangat spesial,”jelasnya.

4. Harapan Raisa untuk konsernya

Terakhir, Raisa mengatakan bahwa dirinya berharap konsernya akan menghilangkan rasa takut tim belakang panggung untuk merealisasikan ide-idenya. Dirinya juga berharap agar konser ini bisa diapresiasi oleh banyak masyarakat.

Baca Juga  Industri Pakan Unggas Akui Khawatir Pasokan Jagung Untuk 2020 Mendatang

“Konser ini nanti akan menggandeng banyak sekali kolaborator dari mulai video, penata panggung, koreografer, stylish, dancer dan segala macam dari our generation. InsyaAllah setelah aku konser ini berlangsung, tim kita akan menjadi lebih dipandang dan diapresiasi,”ungkapnya.

“Semoga kalau konserku bisa sukses, rasa ketakutan akan mengemukakan ide dan merealisasikan ide dari tim di belakang layar maupun musisi Indonesia bisa hilang,”tambahnya.

Itulah beberapa fakta tentang konser yang akan Raisa gelar pada tahun mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here