Lirik dan Puisi Penuh Nuansa Romantis Yovie Widianto Segera Difilmkan

0
Ilustrasi Yovie Widianto via KapanLagi

KabarUang.com, Jakarta – Yovie Widianto, komposer kenamaan tanah air yang terkenal dengan coretan puitis serta lirik lagu yang romantis ternyata membukukan hasil karyanya.

Ternyata buku Yovie tersebut mulai ditulis sejak Yovie masih duduk dibangku SMP. Puisi dan lirik dalam buku tersebut tidak lama lagi akan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam layar lebar.

“Film lagi diproduksi kerja sama saya sama MD Pictures. Cerita SMP, SMA saya, lagu yang saya ciptakan,” jelas Yovie seperti dimuat di Kompas.com, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga  Wimboh Santoso Mengajak Investor Inggris Untuk Menggenjot Investasinya Di Indonesia.

Film ini juga akan bercerita tentang perjalanan Yovie hingga ke Jakarta. Tidak hanya karirnya di dunia musik, tapi kisah cinta Yovie juga akan diceritakan di film tersebut.

Sebelum dapat dinikmati dalam format film layar lebar, buku tersebut akan disajikan terlebih dahulu dalam sebuah konser yang bertajuk Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends.

Konser ini akan digelar pada 20 November 2019 mendatang, di Graha Sabuga ITB, Bandung, Jawa Barat. Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Chapter Bandung sudah bisa dipesan mulai hari ini, 19 Oktober 2019 via bookmyshow.

Baca Juga  Setelah Menjabat Selama Satu Dekade, Akio Toyoda Mengaku Kesulitan Cari Pengganti

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh Raisa, Kahitna, Yovie & Nuno, Glenn Fredly, 5 Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie dan Tulus.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here