Ini Dia Inovasi Baru Earphone Bisa Tahan Walau Hujan Menerpa

0
ilustrasi via productNation com
ilustrasi via productNation com

KabarUang.com , Jakarta – Produsen earphone berlomba-lomba memunculkan inovasi produk demi kenyamanan penggunanya. Salah satunya adalah dengan menyematkan fitur anti air atau waterproof. Dengan begitu pengguna bisa mendengarkan musik kapan pun dan di mana pun mereka mau dalam segala aktivitas tanpa khawatir gangguan keringat, termasuk ketika berenang atau berolahraga saat hujan.

Soul Electronics meluncurkan lima produk headset terbarunya di Indonesia pada penghujung tahun ini. Kelima produk yang dimaksud adalah Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless, dan Soul Run Free Pro X.

Baca Juga  Mulai Dari di Protes Trump Hingga Luncurkan Sistem 5G, Iphone Tetap Tegak Berinovasi

Brand Manager Soul Indonesia, Tiffany Yunus mengaku, dengan model full earcup yang dilapisi bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

“Soul merupakan earphone lifestyle dengan kekuatan pada aspek, power, clarity, dan comfort,” ungkapnya di Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019. Selain desain apik, kemampuan baterai produk ini juga andal.

Soul menyebut earphone yang sudah mendukung bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound ini dapat bertahan hingga penggunaan 36 jam. Sementara Soul Emotion2 memiliki portable charging box yang bisa dibawa ke mana saja.

Baca Juga  Milenial, Lebih Baik Ketinggalan Dompet Daripada Smartphone

Dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C ini dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakaian lebih dari 18 jam.

True Wireless Earphones ini memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun.

“Soul Emotions2 dapat terhubung dengan Siri atau Google Assistant,” jelasnya. Produk lain yang juga diperkenalkan adalah Soul ST-XS2. Earphone ini dibekali dengan bluetooth versi 5.0 dan AAC codec.

True Wireless earphone ini dilengkapi pula fitur Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna tetap awas dengan suara di sekitarnya.

Baca Juga  Perusahaan Pegatron Mengalokasikan Pabriknya Ke Indonesia Dan Tanamkan Investasi Sebesar Rp 15 T

Lalu, ada pula Soul ST-XX yang diperkenalkan dengan enam varian warna, yakni navy blue, matte black, raspberry red, sakura pink, lemon yellow, dan pure white.

Terakhir, ada Soul Run Free Pro X. Sesuai namanya, earphone ini ditujukan untuk pengguna yang gemar berolahraga, sehingga memiliki desain ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang dapat disesuaikan dengan telinga pengguna.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here