Ingin Miliki si Legend Suzuki Jimny? Harus Sabar ya Inden 3-4 Tahun Loh

0
Ilustrasi Legendaris Suzuki Jimny

KabarUang.com, Jakarta – Suzuki Jimny menjadi produk yag paling banyak dicari oleh konsumen bukan hanya di negara asalnya Jepang, tapi juga diberbagai negara, termasuk Indonesia.

Meskipun versi baru Suzuki Jimny sudah diluncurkan pada tahun 2018, tapi rasa penasaran pecinta otomotif belum terbayarkan jika belum memiliki versi terbaru sang legendaris ini.

Setuhan modern dari versi terbaru sikecil yang bandel ini tidak menghilangkan kemampuan Suzuki Jimny melibas trek offroad dengan sistem penggerak empat rodanya.

Baca Juga  Raja Salman Siap Untuk Investasi Perusahaan Migas di Indonesia

Ingin Miliki Suzuki Jimny Harus Sabar Inden 1-2 Tahun Di Pabriknya

“Waktu indennya 1 sampai 2 tahun, ini sama untuk semua tipe Jimny Sierra maupun kei car. Di diler sini, setiap bulan ada satu dua unit pemesanan,” ungkap Sales Manager Suzuki Arena Sukenobu-Suzuki Sales Hamamatsu, di Kazushige, Jepang seperti dilansir dari Viva.

Lama inden in adalah untuk produksi di Jepang, sedangkan inden hingga unit diterima oleh pembeli di Indonesia berapa lama ya? Ingin tahu? Sabar ya..

Baca Juga  Pameran Kerajinan KriyaNusa, Ajang Kenalkan Produk Kerajinan Indonesia Mendunia

Indonesia Hanya Dapat Jatah 50 Unit Per Bulan

Dari total kapasitas produksi 5.250 unit Jimny per bulan di pabrik Suzuki Kosai Plant di Jepang, sebagian akan diserap oleh konsumen Jepang dan sisanya akan disebar ke berbagai negara.

Indonesia sendiri dari total produksi tersebut mendapatkan jatah pengiriman 50 unit Jimny setiap bulan.

PT Suzuki Indomobil Sales selaku dealer resmi Suzuki untuk Indonesia dengan jumlah jatah 50 unit Jminy perbulan ini akan mendistribusikan ke berbagai dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Perluas Pasar Ekspor denga Grand Design Hortikultura

Denga jumlah unit dan perbandingan dengan permintaan/inden diperkirakan jika anda memesan unit ini, Suzuki Jimny idaman anda akan anda terima 3-4 tahun kedepan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here