Daftar Film Bioskop Indonesia Seru yang akan Menemani Oktobermu!

0

KabarUang.com, Jakarta – Oktober hadir dengan sederetan film bioskop Indonesia yang siap menemanimu. Mulai dari drama, komedi, horor, semuanya bisa kamu nikmati di bioskop kesayangan. Berikut 5 film bioskop Indonesia yang akan tayang pada bulan Oktober 2019 :

Inem Pelayan Seksi

Ilustrasi via JadwalNonton

Film pertama yang akan tayang di bulan Oktober ini adalah ‘Inem Pelayan Seksi’. Film drama komedi yang disutradarai oleh Hasto Broto ini akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2019. Diperankan oleh Beddu, Jelita Callebaut, Meriam Bellina dan Mathias MuchusFilm yang mengisahkan tentang Maromi yang menemukan selop milik Inem yang dia anggap sebagai Cinderallanya. Maromi menjalani perjalanan yang penuh lika-liku selama mengejar Inem. Saksikan kisah lengkapnya di bisokop kesayangan kamu.

Baca Juga  BPS Catat Kinerja Impor Oktober 2019 Mengalami Penurunan 16,39%

Bebas

Ilustrasi via IMDB

Film kedua adalah ‘Bebas’. Film drama ini disutradarai oleh Riri Riza. Riri Riza mengadaptasi film ini dari film Korea Selatan yang berjudul ‘Sunny’. Kisahnya yakni tentang persahabatan masa SMA yang penuh dengan kenangan manis. Geng SMA ini bernama Geng Bebas yang akhirnya dipertemukan lagi setelah mereka dewasa. Diperankan oleh aktri dan aktor yang sudah jago dalam dunia perfilman, film ini terkesan sangat asik. Widi Mulia, Susan Bachtiar, Indy Barends, Marsha Timothy dan Baim Wong.

Cinta Itu Buta

Ilustrasi via IMDB Picture

Film selanjutnya yang akan menemanimu di bulan Oktober 2019 adalah ‘Cinta Itu Buta’. Tayang pada tanggal 10 Oktober di bioskop, Cinta Itu Buta berkisah tentang kisah seorang wanita yang gagal bertunangan setelah 3 tahun berhubungan. Namun, hidupnya berubah sejak dia megenal sosok bernama Nik. Kisah perjalanan cintanya pun dimulai semenjak saat itu. Dibintangi oleh komika Dodit Mulyanto, Shandy Aulia, Chae In Wo, Gemilang Shinatria, Ronaldo Octavia dan Rachmania Arunita film ini dikemas menjadi sebuah drama komedi yang apik.

Baca Juga  Danur 3 Sabet Posisi ke-6 Film Bioskop Terlaris pada Penayangan Perdananya

Ku Tak Percaya Kamu Mati

Ilustrasi via Youtube

Berlanjut ke kisah horor, film ini berjudul ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ berkisah tentang anak yang menjadi korban tabrak lari. Namun, anehnya anak ini kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat. Film garapan Wibamdi J.P ini akan tayang pada 10 Oktober. Film ini dibintangi oleh Kinaryosih, Rditia Evandra, Niniek L Karim, Pritt Timothy, dan Raditya Evandra.

Baca Juga  Greyson Chance Berhasil Buat Konser di Jakarta, Berikut Faktanya!

Perempuan Tanah Jahanam

Ilustrasi via Liputan6

Masih dengan genre yang sama yakni horor. Film selanjutnya berjudul ‘Perempuan Tanah Jahanam’. Film garapan Joko Anwar ini bercerta tentang Maya dan Dini yang selalu gagal nasibnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke kampung halaman Maya. Mereka berniat mendapatkan warisan, namun harus menghadapi bahaya. Simak kisahnya di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 17 Oktober.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here