Spesifikasi Ponsel Lipat Kedua Samsung yang akan Luncur di Awal Tahun

0

Kabaruang.com, Jakarta – Vendor ponsel Samsung Electronics Co. itu sedang mempersiapkan ponsel lipat keduanya yang akan diluncurkan pada awal tahun. Ponsel ini nantinya akan tambil mewah dan bisa dilipat menjadi bentuk persegi berukuran compact.

Ilustrasi via Merdeka

Ponsel itu dibuat dengan display bagian dalam berukuran 6,7 inci yang dapat menyusut menjadi kotak saku ketika dilipat ke dalam. “Samsung berusaha membuat gawai lipat kedua yang lebih terjangkau dan lebih tipis daripada Galaxy Fold yang diluncurkan tahun ini,”ungkap sumber yang identitasnya dirahasiakan, Bloomberg, dilansir dari bisnis.com.

Dalam pengerjaan ponsel ini, Samsung bekerja sama dengan desainer Amerika yakni Thom Browne. Kolaborasi ini dijalin demi menarik konsumen yang lebih luas lagi. Selain tertarik dengan harga yang terjangkau, pembeli dipastikan akan senang dengan produk ini karena tampilannya yang mewah.

Baca Juga  Samsung Gaet Shopee untuk Perluas Jangkauan Online di Asia Tenggara

Dikabarkan ponsel itu akan hadir dengan teknologi tampilan mutakhir dan daya tarik yang meremajakan telepon model flip di masa lalu. Sejauh ini, dari pihak Samsung dan Thim Browne masih belum mau memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai ponsel ini.

Namun, perlu anda ketahui sedikit spesifikasi dari ponsel yang diperkirakan lucur tahun depan itu. Ponsel itu hadir dengan kamera selfie dengan layar yang berlubang (hole punch) di bagian atas layar bagian dalam. Desain ini sama seperti Samsung Galaxy Note 10 yang baru dirilis.

Baca Juga  Negara Rugi Triliunan Pasca Banyaknya Ponsel Black Market yang Terjual

Adapun bagian luarnya, kamera menghadap ke belakang ketika ponsel terbuka ataupun kedepan ketika dibalik tertutup. “Saya tertarik untuk melihat apakah produsen dapat memberikan desain clamshell yang mengambil jejak smartphone ini memungkinkan anda melipat dua seperti dompet dengan cara yang mirip dengan ponsel di masa lampau seperti Motorola Razr yang ikonik,”ujar Ben Wood, seprang analis CSS Insight.

Keuntungan lain ponsel ini dibanding dengan Fold adalah bentuknya. Juga ponsel ini dipastikan memiliki ketahanan daya ponsel yang lama sehingga tidak akan menjadi permasalahan seprti yang pernah dialami Galaxy Fold.

Baca Juga  Ini Bocoran Penampakan Ponsel Nokia "Daredevil" Berkamera Tiga

“Itulah yang mungkin sedang ditunggu-tuggu dunia,”tambahnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here