Menteri Susi Segera Ingatkan Bahwa Ada Ancaman Kematian Ikan di Danau Toba

0
Ilustrasi Menteri Susi via netralnews com

KabarUang.com, Jakarta – Menteri Kelautan dan Pariwisata atau yang disingkat dengan KKP Susi Pudjiastuti berpesan untuk selalu menjaga ekosistem Danau Toba. Hal ini juga dikarenakan, danau terbesar di Indonesia tersebut akan menjadi tujuan wisata Indonesia serta internasional.

Hal ini langsung disampaikannya pada saat membuka acara Karnaval Pesona Danau Toba di Balige. Dirinya pun yang memakai pakaian adat Sumatera Utara berwana merah muda, terlihat bisa mengarahkan para penduduk untuk bisa melakukan kampanye soal ekosistem laut.

Baca Juga  Robot Mulai Ambil Alih Sebanyak 20 Juta Pekerjaan Pada Tahun 2030

“Saya berpesan sudah saatnya kita menjaga dari polusi-polusi,” ujarnya mengutip akun instagramnya @Susipudjiastuti, Jakarta, Senin (16/9/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Dirinya konsen soal penggunaan Keramba Jaring Apung atau yang disingkat dengan KJA. Menurut pendapat nya, diperbolehkan akan tetapi harus diukur seberapa besar daya dukung Danau Toba.

“Kalau terlalu banyak dan terlalu lama, tidak ada jeda maka kualitas air danau toba akan jelek,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Sebanyak 28 Kapal Pencuri Ikan Di Tenggelamkan Menteri Susi Dalam Waktu 6 Bulan Pada Tahun 2019 Ini
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here