Kenali Manfaat Lain dari Face Mist Selain untuk Menyegarkan Wajah!

0

KabarUang.com, Jakarta – Seperti yang kita ketahui, face mist digunakan untuk menyegarkan wajah ketika kulit merasa lelah. Sehingga kulit akan kembali segar setelah menggunakan face mist. Namun, tahukah anda bahwa face mist memiliki manfaat lain ?

Ilustrasi via Merdeka

Berikut ini manfaat lain dari face mist :

Membuat warna make up lebih intens

Manfaat pertama dari face mist selain untuk menyegarkan wajah adalah membuat tampilan makeup mu lebih intens, seperi warna eyeshadowmu yang akan terlihat lebih pigmanted. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara memakai face mist sebelum mengaplikasikan eyeshadow agar hasilnya terlihat lebih stand out.

Bahan dasar air yang terkandung dalam face mist membuat warna eyeshadowmu terkesan pigmented. Jadi, kamu tidak perlu membeli eyeshadow primer untuk mendapatkan tampilan make up yang stunning, cukup gunakan face mist sebelum menggunakan make up.

Baca Juga  Ingin Liburan Tapi Dompet Tetep Aman, Yuk Simak Tips nya Disini

Merapikan eyeliner

Dengan bahan dasar air ini, face mist juga bisa digunakan untuk merapikan eyeliner. Caranya sangat mudah, yakni kamu hanya perlu menyemprotkan face mist ke bagian wing eyeliner yang ingin kamu ubah bentuknya. Lalu, setelah itu gunakan kapas untuk menghapusnya. Dengan ini, kamu tidak perlu menghapus eyeliner secara keseluruhan.

Mengoptimalkan skincare

Selanjutnya, face mist juga digunakan untuk mengoptimalkan skincare. Hal ini karena face mist membuat wajahmu menjadi lembab. Sehingga penggunaan skincare lebih optimal. Caranya mudah, kamu hanya perlu menyemprotkan face mist sebelum kamu menggunakan rangkaian skincare harianmu.

Baca Juga  Jadi Korban PHK? Berikut Cara Cepat Dapatkan Pekerjaan Lagi

Mengatasi makeup yang cakey

Manfaat face mist lainnya adalah mengatasi makeup yang cakey. Saat kamu merasa makeup bagian tengahmu cakey kamu bisa menggunakan face mist. Caranya yakni semprotkan face mist ke area make up yang cakey. Setelah itu gunakan spons atau beauty belender untuk meratakan makeupmu. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan menggeser spons atau beauty blendermu, cukup menepuk-nepuknya di area makeup yang cakey itu.

Memberikan kilau rambut

Terakhir, manfaat face mist adalah untuk memberikan kilau pada rambut. Bahkan, face mist juga bisa digunakan sebagai minyak rambut bila persediaan hair oilmu habis. Caranya yakni dengan menyemprotkan face mist ke area rambut yang akan di curling atau styling. Cara ini lebih baik dibangding dengan ketika kamu tidak menggunakan apa-apa sebelum styling rambut karena rambut akan mudah kering dan rusak. Itulah beberapa manfaat face mist yang bisa kita rasakan.

Baca Juga  Tips Bangkit dari Rasa Malas Belajar !
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here