3 Keuntungan Investasi Emas di Bukalapak

0
3 Keuntungan Investasi Emas di Bukalapak
Ilustrasi Bukaemas Bukalapak via dailysocial id

KabarUang.com, Jakarta – Investasi emas di bukalapak menjadi alternatif investasi millenials saat ini. Kemajuan teknologi membuat investasi emas semakin mudah. Jika dahulu kamu perlu menyiapkan modal besar untuk membeli emas, kini semakin terjangkau. Di Bukaemas by Bukalapak, kamu bisa mulai berinvestasi emas dengan harga di bawah Rp100 untuk berat 0,0001 gram.

Kini berinvestasi emas juga semakin aman dan mudah, karena kamu tidak perlu menyimpannya sendiri. Nilai plus itu membuat emas semakin disukai oleh masyarakat, apalagi harga emas cenderung stabil walaupun dihadapkan pada krisis ekonomi. Bahkan dalam keadaan krisis, harga emas semakin tinggi.

Oleh karena itulah emas sering dikatakan sebagai save haven. Sebab, dibandingkan dengan jenis investasi yang lain, emas sangat likuid dan aman sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan mendesak.

Investasi emas di bukalapak ini menyimpan emas di tempat yang sangat aman dan terpercaya di Logam Mulia (LM) ANTAM. Kamu tetap dapat menjual dan menariknya kapan saja.Adapun untuk menarik investasi emas di bukalapak ini Cukup pilih kepingan yang ditarik lalu membayar biaya sertifikat dan pengiriman (termasuk asuransi) dengan pilihan metode pembayaran yang tersedia.

Baca Juga  Pengusaha China Sudah Dapat Fasilitas Investasi Pembangunan Infrastruktur Di RI

Jika kamu ingin menjual investasi emas di bukalapak caranya cukup mudah, caranya masukkan gram emas yang ingin kamu jual mulai dari 0,0001 gram. Hasil penjualan emas akan masuk ke BukaDompet.

Harga emas memang turun naik tapi tidak sefluktuatif saham atau mata uang. Meski turun naik, tapi kalau dilihat grafiknya harga emas cenderung naik. Kenaikan harga emas di Indonesia berkisar antara 20-40 persen per tahun.

Menurut data 10 tahun terakhir, kenaikan harga emas di Indonesia berkisar antara 20-40 persen per tahun. Tahun 1999, misalnya, harga emas baru berkisar Rp360.000, tahun lalu jadi Rp430.000, dan tahun ini menyentuh Rp540.000/gram.

Coba bayangkan, harga emas tahun lalu adalah Rp430.000 dan tahun ini telah menyentuh 540.000/gram. Kalau tahun lalu kamu punya 5 gram emas senilai Rp2.150.000 dan nilainya menjadi Rp2.700.000 tahun ini, kamu sudah mengantongi untung Rp550.000. Kebayang, dong, kalau sejak muda sudah investasi emas, berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan nantinya?

Baca Juga  Divisi Chip Alibaba Merilis IP Prosesor Inti Pertama

Kalau dibandingkan dengan saham, emas memiliki wujud, seperti lempengan, koin, ataupun dalam bentuk perhiasan. Selain bisa menyentuhnya, wujud ini akan memudahkan untuk proses transaksi jual beli dibanding dengan investasi yang tidak memiliki wujud, misalnya saham.

Sekarang ini cara investasi emas seperti di Bukalapak tidak lagi konvesional. Bahkan kamu bisa membelinya secara online dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai situs menyediakan transaksi emas secara online, salah satunya investasi emas di bukalapak melalui fitur BukaEmas.

Ketika berinvestasi secara online otomatis semua proses transaksi ada di tanganmu. Mulai dari pembelian, data penyimpanan, kenaikan harga, sampai penjualan dan pengiriman. Semua data akan dipaparkan secara transparan langsung ke handphone kamu.

Dengan pembelian emas secara online secara otomatis emas milikmu telah tersimpan di tempat yang terjamin keamanannya. Tapi, kamu tetap dapat menjual dan menariknya kapan saja. Seperti di investasi emas di bukalapak, kamu bisa menarik emas mulai dari 0.5 gram dan emas akan dikirimkan secara aman ke alamatmu.

Baca Juga  3 Cara Memulai Investasi Saham Bagi Pemula

Apa saja keuntungan di Bukalapak? Berikut 3 keuntungan investasi emas di Bukalapak:

Jual Beli Emas di Bukaemas Mulai dari 0,0001 gram

Teman – teman dapat dengan mudah melakukan transaksi jual dan beli emas dengan berat mulai dari 0,0001 gram. Dengan berat emas minimum 0,0001 gram tentu sangat terjangkau jika dibandingkan dengan jual beli emas pada umumnya.

Bisa Langsung Transaksi Emas dengan Akun Bukalapak

Teman – teman dapat melakukan transaksi jual, beli, serta tarik emas cukup menggunakan akun Bukalapak milik kalian tanpa harus melakukan pendaftaran lagi, jadi cukup mudah kan?

Keping Emas di Bukalapak Dapat Ditarik dan Dikirim ke Alamatmu

Keuntungan lain di Bukalapak adalah kepingan emas resmi dari ANTAM dan memiliki sertifikasi LBMA (London Bullion Market Association) yang dapat kamu tarik kepingannya mulai dari 1 gram loh.

Banyak untungnya dan mudah kan, investasi emas di Bukalapak? Yuk serbu Bukalapak Bukaemas ya..

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here