Gamers Meningkat, Gojek Luncurkan GoGames

0

KabarUang.com, Jakarta – Meningkatkan Gamers di Indonesia mendasari Gojek untuk luncurkan GoGames. Fitur ini resmi diluncurkan pada Minggu (8/9) di Hotel Pullman Park, Jakarta Barat. Haidrnya GoGames ini sebagai one stop gaming ecosystem di Indonesia agar para gamers dapat menikmati fitur serta konten menarik.

Ilustrasi via Alinea.ID

Peluncuran GoGames sekaligus menjadi dukungan Gojek terhadap industri games tanah air yang terus menunjukkan tren positif. Saat ini GoGames memiliki tiga fitur. Diantaranya yakni GoGames Top Up, GoGames TV dan GoGames Recipe.

GoGames Top Up ini memberikan layanan untuk pengguna agar mereka memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamons atau credit.

Baca Juga  Menhub Rencanakan Ojol Dapat Asuransi

Di hari pertama peluncurannya, GoGames memberikan banyak promo hingga cashback 100 persen. Promo ini akan diberikan hingga akhir September.

“Banyak promo kita mulai hari ini 100 persen cashback hingga akhir September. Tapi syarat dan ketentuan tetap berlaku,”ungkap Head of GoGames, Timothius Martin, saat jumpa pers peluncuran GoGames, dilansir tribunnews.com.

Beliau mengatakan dengan adanya Gopay juga sebagai layanan untuk mempermudah para gamers agar bisa naik level dalam permainan. “Dengan adanya Gopay kita bikin satu ekosistem pembayaran yang mudah untuk para gamers dan ini aman,”tambahnya.

Selanjutnya, fitur GoGames TV akan menampilkan konten video seputar ketangkasan serta engetahuan bermain games yang telah dikurasi oleh tim Gojek. Konten ini dirancang khusus untuk para gamers. Bahkan Gojek sudah bekerjasama dengan top pro-players seperti RRQ, Bigetron, Belletron dan gaming Youtubers seperti Afif Yulistan, Bang Alex, BTR Zuxxy dan Luxxy serta Frontal Gaming perihal konten video yang akan muncul di GoGamers TV.

Baca Juga  Yummy Corp Dapat Suntikan Dana Segar Investor Sebanyak 7,75 juta Dolar AS

Semua konten ini juga dihadirkan untuk meningkatkan kemampuan bermain games serta mendorong mengguna agar menjadi gamers yang bijak. “Kami mendorong agar para pengguna GoGamers menjadi gamers yang bijak dengan menghadirkan konten-konten berkualitas seperti cara mengatur waktu dan pengeluaran untuk bermain games,”jelasnya.

Terakhir, GoGames Recipe dihadirkan untuk para gamers agar bisa membaca artikel-artikel yang berisi tips dan trik bagi para gamers untuk menguatkan ketangkasan mengatur waktu dan pengeluaran berain games. Bukan hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan informasi terkait dengan pro-players dan turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga  Tahun Depan Mandiri Siapkan Rp 1 Triliun untuk Investasi di Startup
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here