Wika Gedung Mulai Bukukan Kontrak Baru Dikisaran Rp4,9 Triliun

0
Ilustrasi Wika via wikagedung co id

KabarUang.com, Jakarta – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk atau WEGE) yang telah mencatat capaian kontrak baru sampai hari Minggu III Agustus 2019 mencapai sekitar Rp4,9 triliun atau juga setara dengan 40,9% dari target tahun ini yaitu sebesar Rp11,98 triliun.

“Kami yakin target perolehan kontrak baru sebesar Rp11,98 triliun di tahun ini dapat tercapai karena WEGE tengah membidik proyek rumah sakit pemerintah, proyek hotel milik BUMN, proyek apartemen milik swasta, sarana olahraga dan gedung perkantoran,” ujar Direktur Utama Nariman Prasetyo, dalam keterangannya, Sabtu (24/8/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Menteri Basuki Targetkan Pembangunan Stadion Manahan Solo Rampung September, Dan Sekarang Sudah 96%

Adapun capaian yang telah mencapai kontrak baru yang telah diperoleh antara lain, proyek Jakarta International Stadion (JIS), Bandara Hasanuddin Makasar, Revitalisasi Taman Ismail Marzuki Jakarta. Kemudian Hotel Domestik T3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, atau Rehabilitasi Gedung Kejaksaan Tinggi NTB, Universitas Muhammadiyah Lampung, Apartemen Sun City Surabaya.

Selain itu, Pengembangan Industri Teknologi Kepolisian Program Kreditor Swasta Asing serta juga Site Office Halim.

Baca Juga  Sebanyak 28 Kapal Pencuri Ikan Di Tenggelamkan Menteri Susi Dalam Waktu 6 Bulan Pada Tahun 2019 Ini

Dia juga menambahkan, perseroan terus mengembangkan usahanya di lini konsesi, berbekal konsesi yang sudah berjalan pada de Braga Hotel Bandung serta Perkantoran Mandiri Proklamasi, pada saat ini perusahaan sedang dalam proses tender Konsesi Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) bandar udara, rumah sakit, serta juga badan usaha yang menjadi konsesi pada social & city infrastructure lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here