Wika Gedung Garap Proyek Stadion BMW Rp4 Triliun Yang Akan Rampung Di Tahun 2021

0
Ilustrasi Stadium BMW via breakingnews co.id

KabarUang.com, Jakarta – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) KSO kini mulai meraih kontrak pekerjaan jasa konstruksi rancang dan juga bangun (design and build) pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau yang lebih bisa dikenal dengan Stadion BMW. Lokasi proyek ini berada di RT 1/RW 12, Papanggo, Tj. Priok, Jakarta Utara.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku owner yang telah menunjuk WEGE KSO sebagai Kontraktor Pelaksana untuk mengerjakan proyek pembangunan JIS yaitu senilai Rp4,08 triliun dengan porsi WEGE sebagai leader di dalam proyek ini sebesar 51%.

Baca Juga  Indonesia Mulai Buka Impor Daging Ayam Potong Dari Brasil, Karena Akhiri Sengketa WTO

WEGE KSO akan bisa mengerjakan pekerjaan, kemudian struktur, lalu arsitektur, kemudian mekanikal, elektrikal, plumbing, lapangan, infrastruktur, dan juga pekerjaan luar.

Direncanakan pembangunan JIS akan selesai pada tahun 2021 dengan masa pemeliharaan selama 12 bulan.

“Sebagai Total Solution Contractor yang berpengalaman dan selalu mengutamakan safety dan quality di setiap pekerjaan, kami optimis dapat mengerjakan setiap proyek yang diberikan kepada WEGE, tepat waktu dan memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer,” tegas Direktur Utama Nariman Prasetyo, dalam keterangan Wika Gedung, Sabtu (24/8/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Bank Tanah Berencana Bakal Bereskan Konflik Pembebasan Lahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here