Untuk Kendaraan Listrik Besok Ada Diskon Cas

0
Ilustrasi Kendaraan Listrik Dicas via batanews co id

KabarUang.com, Jakarta – PT PLN (Persero) akan memberikan suatu diskon tarif sebesar 30% dari tarif normal untuk pengisian daya kendaraan listrik. Diskon tersebut juga diberikan untuk waktu pengisian pada pukul 22.00 sampai dengan 04.00.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PLN yakni Sripeni Inten Cahyani mengatakan, pihaknya mendukung penggunaan kenderaan listrik. Oleh karena itu, untuk menarik masyarakat menggunakan kendaraan listrik PLN akan memberikan keringanan biaya atas pengisian daya kendaraan listrik di kediaman pelanggan.

Baca Juga  Ini Alasan Mengapa E-Money Lebih Banyak Kemudahan!

‎”Ada diskon dari Pukul 22.00 sampai 04.00, yang menge-charge di rumah ada diskon 30%,” ujarnya dalam acara pameran dan parade kendaraan bermotor listrik di Simpang Monas, Jakarta, Sabtu (31/8/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Program diskon tarif listrik tersebut akan mulai berlaku pada tanggal 1 September 2019. Hanya saja, PLN belum menetukan batas waktu promo diskon tersebut.

Program potongan harga ini diberikan PLN untuk mendorong masyarakat agar bisa beralih dari penggunaan kendaraan berbahan bakar fosil ke listrik.

Baca Juga  Kemendag Manfaatkan OKI Untuk Support Ekspor Produk Halal Indonesia

“Kami (PLN), juga sudah memberikan diskon untuk penambahan daya bagi para pelanggannya yang memiliki kendaraan listrik di rumahnya. Diskon penambahan daya, diberikan mulai dari daya 220 VA sampai dengan 197 kVA,” tutur dia seperti dikutip dari Okezone com. ‎

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here