Tingkatkan Pendapatan Lewat Penjualan Denim, Shopee Gaet Wrangler

0

KabarUang.com, Jakarta – Shopee terus melakukan kerjasama bisnis dengan berbagai perusahaan. Tidak lain tidak bukan hal ini dilakukan demi meningkatkan pendapatan. Salah satunya dengan cara menggandeng Wrangler jadi mitra bisnis.

Ilustrasi via DarahkuBiru


Seperti yang kita ketahui, Wrangler dikenal sebagai produsen denim yang diminati banyak konsumen. Wrangler berdiri sejak tahun 1904. Perusahaan ini didikan oleh Charlie Hudson ketika dia membuka Hudson Overall Company di North Carolina.


Wrangler sudah merancang dan menguji 13 pasang jeans sebelum meperkenalkan Wrangler 11MWZ. Jeans ini memperkenalkan beberapa inovasi yang ditunjukan terutama pada koboi. Dari sanalah produk ini mulai dikenal dan tersebar diseluruh Eropa hingga Indonesia.

Baca Juga  Tips Tampil Stylish Layaknya Fashion Anthusiast!


Pada tahun 1947 Wrangler rebranding produknya dan terus memberikan inovasi yang luar biasa dan warisan denim yang tidak tertandingi. Hingga kini Denim menjadi salah satu fashion item yang tidak pernah habis dimakan waktu.


Dari sejarah panjang inilah yang mendorong Direktur Shopee Indonesia yakni Christin Djuarto mengajak Wrangler bekerjasama. Dia juga mengatakan bahwa Shopee akan memberikan tarif diskon yang spesial agar konsumen mau membeli produk Wrangler.


“Shopee juga memberikan penawaran serba Pasti. Yang pertama adalah Pasti Gratis Ongkir, dimana konsumen dibebaskan dari biaya pengiriman. Pasti yang kedua adalah Pasti Serba 10 Ribu, sebuah penawaran istimewa untuk mendapatkan produk dengan harga Rp 10.000 saja,”ungkap Cristin di Jakarta pada Sabtu (3/8) dilansir sindonews.com.

Baca Juga  Ini Harga Fantastis 5 Tas Mewah Nia Ramadhani


Produk Wrangler ini berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Hal ini menunjukkan bahwa Wrangler serius untuk mendukung serta menyediakan denim pria di Indonesia. Bukan hanya itu, padaprogram Shopee 8.8 Men Sale, pihaknya mengeluarkan produk terbarunya.

Dengan ini konsumen memiliki banyak pilihan dalam memilih potongan celana denim yang mereka inginkan. Kabarnya program Shopee 8.8 Men Sale ini akan berlangsung hingga 8 Agustus mendatang.

Baca Juga  Bagaimana Nasib Chanel dan Fendi Sepeninggal Karl Lagerfeld?


Hingga periode tersebut, di akun official store Shopee, Wrangler memberikan diskon besar-besaran hingga 70 % dari semua produknya. Bukan hanya potongan harga, tetapi juga terdapat cashback hingga 288%. “Kita ingin memberikan kenyamanan berbelanja dengan pelanggan,”ungkap pihak Wrangler.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here