Siapa Sangka, Ketiga Khasiat Minuman Ini Dapat Jadikan Badan Langsing

0
ilustrasi via jussehat com

KabarUang.com , Jakarta – Menghilangkan lemak perut bukan perkara yang mudah. Gaya hidup dan konsumsi makanan tidak sehat, bisa menjadi faktor perut kamu jadi membuncit dan tidak enak dipandang. Tapi lain hal, jika kamu rajin mengonsumsi minuman berikut ini.

Ya, dengan bahan-bahan yang tepat, kamu dapat secara efektif mempercepat metabolisme, meningkatkan sistem pencernaan, dan membantu menurunkan berat badan serta lemak perut dengan cepat. Dilansir dari Times of India, cukup sertakan tiga bahan alami berikut untuk membuat minuman pembakar lemak yang efektif.

Baca Juga  Yuk, Mulai Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Biar Tetep Langsing!

Minuman ini terbuat dari makanan kaya nutrisi, seperti wortel, jeruk dan jahe. Minuman ini mengandung vitamin dan mineral alami yang mampu mengatur lemak tubuh dan membantu kamu agar tetap bugar.

Wortel merupakan salah satu makanan super untuk menurunkan berat badan. Karena kandungan seratnya yang tinggi, segelas jus wortel bisa bikin kamu merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jus wortel dapat membantu sekresi empedu yang membantu membakar lemak, dengan demikian membantu penurunan berat badan.

Baca Juga  Pola Kosumsi Gizi Harian Yang Buruk Menjadi Dilema Penyebab Kematian Secara Global

Bahan lainnnya adalah jus jeruk yang mengandung lebih sedikit kalori. Yang terakhir adalah jahe, yang kaya enzim untuk meningkatkan pencernaan. Berikut cara mempersiapkan minuman ajaib ini.

Bahan:

1 buah wortel dikupas dan diiris
Jus jeruk yang baru diekstrak
1 ruas jahe dipotong kasar

Blender hingga halus wortel dan jahe. Kemudian, tambahkan jus dari satu buah jeruk segar. Minum di pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimal dan lemak perut luruh.

Baca Juga  Ini Dia Harta Artis Terkaya dan Berbakat Kelas Dunia Taylor Swift
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here