Resmi Berkantor di Setiabudi Jakarta, Alumni Universitas Hasanuddin Reuni Dalam Wadah Koperasi Alumni Unhas (Kopalumni Unhas)

0
Ilustrasi Alumni Univesitas Hasanuddin via fajar co.id

KabarUang.com, Jakarta – Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) kini memiliki wadah keuangan untuk berkumpul dan “reunian”. Wadah tersebut adalah Koperasi Alumni Universitas Hasanuddin (Kopalumni Unhas).

Kopalumni Unhas telah resmi terbentuk dan mulai menempati kantornya di Jalan Setiabudi Tengah, Jakarta pada Jumat (02/08/19).

Acram M Azis, ketua Kopalumni Unhas menyampaikan bahwa pembentukan lembaga koperasi ini merupakan bukti keseriusan dari beberapa alumni Unhas.

Bergerak agresif, Kopalumni Unhas telah membangun kerjasama dengan beberapa lembaga besar untuk menunjang pertumbuhan dan pengembangan value dari koperasi ini.

Baca Juga  Kebijakan Pemerintah 5 Tahun Terakhir Kurangi Kesenjangan Masyarakat, Berikut Pendapat Mahasiwa

“Dalam bulan Agustus ini, akan ada MoU dengan BNI Life, Garuda Indonesia Group, dan Bank Mandiri. Jadi, kita fokus memberi benefit ke anggota,” katanya seperti dumuat di Tribun Timur, Sabtu (3/8/2019).

Kopalumni Unhas juga akan membantu dari sisi pemasaran bagi produk-produk alumni Unhas, termasuk produk-produk unggulan lokal dari Sulawesi Selatan.

Selain itu, kedepan Kopalumni Unhas akan memfasilitasi kepemilikan rumah bagi alumni dengan menjajaki kerjasama dengan perbankan.

Baca Juga  Kemenkop UKM Temukan Investasi Bodong Dalam Usaha Berbasis Koperasi

“Bagi alumni Unhas yang berminat, bisa mandaftarkan diri menjadi anggota Kopalumni. Keunggulannya, dapat SHU, dan di cover asuransi jiwa,” jelas Acram.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here