Promo KFC! Segera Serbu! 5 Potong Ayam Hanya Rp 49 Ribuan

0


KabarUang.com, Jakarta – Mulai Hari Rabu (21/8) KFC menggelar promo untuk setiap pembelian lima potong ayam. Nama promo ini bertajuk ‘Crazy Deal’.

Ilustrasi via Detik Food


Promo ‘Crazy Deal’ berlangsung selama dua hari, hingga esok. Dilansir dari tribunnews.com promo ini memberikan harga Rp 49.545 untuk lima potong ayam. Harga asli untuk lima potong ayam krispi biasanya dibandrol dengan dengan Rp 84.090. Promo tersebut berlaku untuk varian Hot Crispy (HCC), Original Recipe (OR) dan Mix dengan ketentuan 3 HCC + 2 OR. Namun, perlu diperhatikan bahwa harga Rp 49.545 belum termasuk pajak. Selain itu, pembeli hanya boleh membeli dua paket dalam satu transaksi.

Baca Juga  Doyan Ngemil? Tapi Tidak Mau Gendut, Ini Dia Tips Nya


Promo ini tidak berlaku untuk KFC store bandara dan home delivery. Jadi, pelanggan perlu pergi ke outlet KFC terdekat. Ketentuan lainnya yakni harga pajak berbeda di setipa store KFC. Hal itu tergantung dari lokasi dan wilayahnya.


KFC juga mengadakan dua promo lain, selain Crazy Deal. Pertama promo camilan Chicken Skin alias kulit ayam dengan Chees Roads. Anda bisa mendapatkan keduanya dengan harga Rp 27.273 saja. Harga ini bahkan sudah termasuk minum. Promo ini tidak tersedia di KFC Box dan hanya berlaku untuk Jabodetabek.

Baca Juga  5 Jajaran Bisnis Kuliner Burger Ini Milik Artis Ternama


Promo keduanya yakni adalah Promo Merdeka yang diadakan guna merayakan HUT RI Ke-74. Anda bisa mendapatkan Chicken Skin alias kulit ayam KFC dengan harga Rp 13.636 saja. Jadi, bagi anda yang mengingkan promo ini segera mampir ke gerai KFC dan dapatkan promonya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here