Pegipegi Luncuran Fitur Baru Khusus untuk Milenial

0

KabarUang.com, Jakarta – Pegipegi, perusahaan Online Travel Agent (OTA) fokus bidik segmen milenial pada kuartal III dan IV. Oleh karena itu, pegipegi sudah menyiapkan fitur terbaru untuk ditawarkan pada segmen milenial.

Ilustrasi via Twitter

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya mengatakan bahwa beberapa strategi yang dilakukannya ialah menghadirkan harga yang kompetitif. Namun fitur ini juga merupakan fitur untuk memanjakan pelanggan. Diantaranya ialah PayLater, Travel Insurance, Online Refund dan Online Check-In.

Fitur PayLater adalah salah satu fitur metode pembayaran dengan cicilan. PayLater menyediakan program cicilan hingga 12 bulan lamanya. Sedangkan Travel Insurance adalah fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal untuk kecelakaan. Tentunya dengan proses klaim yang mudah.

Baca Juga  Robot Mulai Ambil Alih Sebanyak 20 Juta Pekerjaan Pada Tahun 2030

Sementara Online Refund adalah fitur proses pengembalian dana dimana pelanggan bisa melakukan lewat aplikasi Pegipegi. Terakhir, Online Check-In adalah fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan agar tidak terlambat saat check-in di bandara.

Hal ini dilakukan Pegipegi untuk memberikan layanan yang serba praktis dan cepat untuk generasi milenial.

“Pegi-pegi berkomitmen targetkan pasar milenial. Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai,”jelas Selina pada Kamis (1/8) dilansir dari bisnis.com.

Baca Juga  Pendapatan Industri Fitness dan Gym Diprediksi Akan Melonjak Pada 2030 Mendatang

Dia juga menyatakan pihaknya membagi dua macam perilaku milenial ketika bepergian. Pertama, mereka yang bepergian untuk mencari konten foro instagramable. Kedua mereka yang bepergian demi mencari pengalaman baru.

“Maka dari itu, kami terus memberikan inspirasi perjalanan dengan beragam konten yang menarik di media sosial maupun blog kami,”ujarnya.

Bertambahnya fitur ini membuat pengguna Pegipegi terus bertambah. Pada semester pertama 2019 penggunanya diklaim meningkat hingga tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Generasi milenial yang menggunakan aplikasi Pegipegi diperkirakan ada sekitar 40 hingga 50 persen.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here