MNC dan Trump Organization Bekerja Sama Bangun Proyek Properti, Intip Nilai Investasinya

0
ilustrasi via suara com
ilustrasi via suara com

KabarUang.com , Jakarta – PT MNC Land Tbk (KPIG) dan Trump Organization resmi menghadirkan dua proyek properti Trump Residences di Lido Bogor, Jawa Barat dan Tanah Lot, Bali.

Secara total nilai investasi dari kedua proyek itu mencapai USD1,7 miliar atau setara Rp24,3 triliun (Kurs Rp14.300/USD).

“Sumber dananya akan diambil dari kas internal. Jika membutuhkan dana tambahan, kami akan memanfaatkan pijaman dari bank,” kata Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, di Jakarta.

Baca Juga  Krakatau Steel Lakukan Restrukturisasi Utang Sebesar US2,2 M

Disebutkan Hary Tanoe, Trump Residences Lido akan dibangun di atas lahan seluas 350 hektar yang berada di area MNC Lido City seluas 3.000 hektar. Sedangkan, Trump Residences Bali akan dibangun di atas lahan seluas 102 hektar yang akan memiliki 224 unit kondominium dan 144 unit vila.

Ditambahkannya, Trump Residences Bali berada di kawasan MNC Bali Resort-World’s Paradise yang berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. “Hunian berkelas dunia ini terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali,” ungkapnya.

Baca Juga  Smarfren Cetak Pendapatan Menjadi Rp3,03 triliun Juni Lalu

Sementara itu, Executive Vice President Trump Organization Donald Trump Junior mengatakan bahwa setelah kedua proyek rampung, maka Trump Residences akan menjadi proyek properti terbaik dan termewah.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan proyek prestisius dan menawarkan gaya hidup mewah,” kata Trump Junior saat ditemui di komplek MNC Kebon Sirih.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here