Indosat Ooredo Targetkan Jadi Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan

0

KabarUang.com, Jakarta – Selama 15 tahun berkecimbung, Indosat Ooredo targetkan jadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Bahkan Indosat siap bersaing ketat dengan operator lain yang ada di Indonesia.

Ilustrasi via JawaPos

Pada Kamis (1/8) di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Dirut Indosat bukan lagi Chris Kanter. Saat ini Dirutnya ialah Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman data terbaik bagi pelanggan dan mempercepat adopsi digital di Indonesia,”ujar Direktur Utama Indosat Ooredo Ahmad Abdulaziz pada Jumat (2/8) dilansir antaranews.com.

Baca Juga  Polemik Tarif Ojek Online Bagi Rakyat Kecil

Beliau juga mengatakan bahwa pengalaman selama 15 tahun, Indosat sudah menjadi perusahaan digital yang berkembang. Terlebih pasar Indonesia masih sangat terbuka sehingga banyak peluangnya.

“Saya juga ingin perusahaan kembali tumbuh secara cepat untuk berkopetisi di bisnis telekomuniasi di Indonesia,”ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa dirinya fokus membuat Indosat Ooredo menjadi perusahaan telekomuniasi digital terdepan dalam negeri.

“Perusahaan sudah membangun dan memiliki jaringan digital yang sagat memadai dan tersebar di hampir seluruh daerah Indonesia. Kita akan terus meningkatkan kapasitas untuk memuaskan para pelanggan,”jelasnya.

Baca Juga  Matematika Bisnis, Rumus, Konsep Dasar Dalam Ekonomi dan Bisnis

Selain itu fakta bahwa pengguna Indosat Ooredo sangat banyak juga merupakan faktor yang mendukung. Tercatat pada kuartal pertama 2019, Indosat Ooredo memiliki 53,3 juta pelanggan. Selain itu juga Indosat Ooredo mengoperasikan 22.015 BTS 4G di sebanyak 422 kota se Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here