Idul Adha, Anies Undang Chef Hotel Bintang 5 untuk Acara Makan Daging Kurban di DKI

0

KabarUang.com, Jakarta – Memperingati acara Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemprov DKI gelar acara ‘Menebar keberhkahan dan membahagiakan sesama’. Kali ini acaranya bukan membagikan daging kurban secara mentah, namun daging kurban dimasak untuk disantap.

Ilustrasi via Tirto

Acara Idul Adha yang biasanya identik dengan membagikan daging kurban secara mentah. Kali ini diadakan berbeda oleh Pemprov DKI, Anies Baswedan. Daging kurban itu akan diolah menjadi santapan siap saji oleh Chef Hotel Bintang 5.

Baca Juga  Penajem Pasar Utara dan Kukar Resmi Jadi Pilihan Baru Ibukota, Ini Kata Jokowi

Acara Dapur Kurban ini dikhususkan untuk masyarakat yang tinggal di kawasan padat penduduk, tidak mampu, warga yang terkena dampak bencana, yayasan, masjid serta panti asuhan.

“Ada alasan tersendiri menggandeng para Chef Hotel Bintang 5. Selain sudah berpengalaman dalam pengolahan masakan namun juga ingin membawa pengalaman istimewa bagi para penerima daging kurban,”tulis Anies seperti dikutip dari akun instagram @dki.jkt dilasnir dari bisnis.com.

Biasanya kebanyakan warga kalangan menengah kebawah sangat jarang bisa pergi untuk makan di restoran dengan keluarganya. Bahkan bisa jadi hal itu adalah hal yang tidak pernah mereka rasakan. Langkanya momen ini memberikan ide tersendiri bagi Pemprov DKI Jakarta untuk menghadirkan Chef dari Hotel Bintang 5.

Baca Juga  Dibalik Padamnya Listrik Serentak, 18 Kereta Api Mengalami Keterlambatan Keberangkatan

Dengan digelarnya acara ini juga, Anies ingin masyarakat kurang mampu bisa menikmati hidangan ala Hotel Bintang 5. Jadi bukan hanya kalangan atas saja yang bis amerasakan nikmatnya hidangan Hotel Bintang 5.

“Biasanya chef-chef ini hasil racikannya mungkin hanya dinikmati kalangan atas. Namun kini, chefnya dari hotel berbintang tapi yang merasakannya saudara kita kondisi sosial ekonominya yang di bawah,”ujarnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here