Hewan Kurban Ini Harganya Bisa Tembus Di Rp200 Juta per Ekor, Bobotnya Capai 1,5 Ton.

0
Ilustrasi Hewan Kurban via krjogja com

KabarUang.com, Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H ada sejumlah orang yang masih berburu hewan kurban, salah satunya di mal hewan kurban milik H Doni di jalan Komjen M Yasin, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat.

Sisi, salah satu Sales Promotion Girl (SPG) menuturkan juga jika di mal hewan kurban beragam sapi yang di tawarkan kepada calon pembeli di antaranya ada jenis middle low, middle, dan juga jenis eksekutif.

“Paling murah jenis sapi kupang harga Rp14 juta, paling mahal kita limosin sama wagyu harganya sekitar Rp150 – Rp200 jutaan dengan bobot paling rendah 1,5 ton,” kata Sisi seperti dikutip dari Okezone com, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga  BTN Gandeng Lemhanas Demi Pengembangan Bisnisnya

Dia bahkan menyebutkan untuk jenis sapi middle low yang di datangkan dari kupang pada saat ini sudah habis terjual, hal ini juga dikarenakan harga yang sangat terjangkau di pasaran. Untuk kelas eksekutif seperti limosin dan juga wagyu, Sisi menuturkan pada saat ini masih tersisa beberapa ekor saja.

“Kalau sapi jenis Wagyu tersisa 3 ekor dari 8 ekor, sedangkan sapi jenis limo saat ini tersisa 2 dari puluhan ekor sapi,” ucapnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Menteri Rini Lakukan Perombakan Komisaris dan Direksi BUMN

Ada pula ragam sapi-sapi lainya yang di jual di Mall Hewan Qurban yakni diantaranya, Sapi Kupang NTT, lalu Sapi Bima dan Dompu NTB, kemudian Sapi Bali, Sapi Bangkalan Madura, Sapi Limosin Jatim, Jawa Tengah, PO Jawa, dan juga Sapi Simental.

Selain sapi, hewan kurban lainya seperti kambing juga sudah tersedia di outlet hewan kurban milik H Doni salah satunya kambing, akan tetapi jenis kambing yang dijual yakni jenis pedaging silangan Afrika atau boor.

Baca Juga  BCA Masih Lakukan Pengembangan Terkait Kerjasama Pembayaran Melalui Alipay dan WeChat

“Selain sapi ada kambing jenis boor persilangan Afrika, dia emang kambing pedaging, kambing boor kecil tapi bobot dagingnya banyak paling murah, Rp Rp2 juta sampai Rp10 juta” pungkasnya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here