Gojek – Pemkot Makassar Kerjasama Tingkatkan Pelayanan kepada Warga Kota Makassar

0
Ilustrasi Kerjasama Gojek dan Pemkot Makassar via tajukutama com

KabarUang.com, Makassar – Memperingati  HUT ke – 74 Republik Indonesia, di lapangan Hasanuddin, Sabtu (17/08/19), Manajemen Gojek dan Pemkot Makassar Umumkan Kerjasama.

Kerjasama Gojek dan Pemkot Makassar ini bertujuan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga Kota Makassar.

Pernyataan kerjasama di bidang inovasi pelayanan publik berbasis online (dalam jaringan) ini ditandatangani oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Anandita Danaatmadja selaku Vice President GOJEK Indonesia Bagian Timur.

Baca Juga  Kini Semen China Murah Ancam Industri Dalam Negeri

“Saya berharap sinergitas ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa menjadi corong usaha produktif bagi UMKM agar produktifitas masyarakat Makassar bisa lebih diarahkan ke arah positif, mandiri, dan berdaya saing tinggi,” ujar Iqbal, seperti dimuat di tribuntimur makassar, Minggu (18/08/19).

Kerjasama ini diharapkan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan warga Kota Makassar.

Pada momen tersebut, Pj Wali Kota Makassar memberikan cendera mata Makassar Culinary Legend kepada pihak Gojek. Penyerahan cendera mata tersebut disambut tepuk tangan oleh driver ojek online yang juga memadati lapangan Hasanuddin.

Baca Juga  Mengenal Dari Profesi Penunjang Pasar Modal
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here