Cyberjek Tampil Beda dengan Gojek dan Grab

0

KabarUang.com, Jakarta – Koperasi TASS Indonesia Nusantara (Koptassindo) luncurkan layanan ojek online bernama Cyberjek. Startup ini akan tampil beda karena memberikan manfaat yang jauh lebih besar.

Ilustrasi via Cyberjek.co.id

“Cyberjek bukan sekedar jadi tukang ojek, tapi kami memberikan manfaat yang jauh lebih besar dari itu,”ungkap Founder Cyberjek, Ricky Wee usai peluncuran Cyberjek di Depok, Jawa Barat, Senin (26/8) dilansir antaranews.com.

Beliau mengatakan bahwa Cyberjek hadir bukan hanya sekedar menjadi layanan ojek tapi juga akan memberikan bantuan berupa modal. Modal ini bisa diperuntukkan untuk istri atau suami mitra ojek online yang ingin membuka usaha seperti menjual sembako.

Baca Juga  Ojol Rusia Masuk Indonesia, Siap Bersaing Dengan Gojek dan Grab, Ini Respon Menhub

Oleh karena itu, pihak Koptassindo sudah menjalin kerjasama dengan Bulog, RNI Nusindo, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan PT Pertani. Hal ini dalam rangka memudahkan dalam penyediaan beras, gula, tepung dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Ricky yang seorang mualaf itu menaruh perhatian yang luar biasa terhadap kelangsungan hidup mitra Cyberjek. Mulai dari keselamatan kerja hingga kesejahteraan keluarga mitra.

“Kami dirikan koperasi untuk bisa menjadi wadah pengembangan ekonomi keluarga pengemudi ojek online. Kami siapkan asuransi untuk melindungi jiwa, sehingga pengemudi benar-benar merasa nyaman,”ungkapnya.

Baca Juga  Menhub Budi Karya Sumadi Klaim Rencana Tarif Ojol Yang Menurun

Selain itu, Cyberjek juga memberikan bantuan modal usaha bagi keluarga driver, yang mana bisa meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga. “Kami akan memberikan modal usaha melalui koperasi yang bisa dicicil sesuai kemampuan,”tambahnya.

Bahkan, Cyberjek menyediakan pendidikan murah bagi anak-anak para mitra Cyberjek. Mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Namun, hebatnya lagi, pendapatan pengemudi tidak akan dipotong. “Semua pendapatan pengemudi, sepenuhnya menjadi hak meraka. Tidak kami potong apa-apa. Kami tidak ingin ambil keringat mereka,”jelasnya.

Baca Juga  Lakukan Efisiensi Usaha, Bukalapak Banyak PHK Karyawannya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here