Ancol Siapkan Banyak Hiburan Menyambut HUT RI Ke-74

0

KabarUang.com, Jakarta – Tempat Hiburan, Ancol Taman Hiburan sudah menyiapkan banyak hiburan menarik untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Ilustrasi via Poskota

Bagi wisatawan yang ingin memeriahkan acara 17 Agustus di Ancol, terdapat banyak perlombaan yang sudah disediakan. Bukan hanya itu, ada juga festival yang akan digelar yakni Jakarta Melayu Festival yang digelar di Mal ABC.

“Di kawasan Pantai Carnaval Ancol ada 174 pinang untuk lomba panjat pinang, lalu ada acara musik di Ancol Lagoon dari siang sampai malam. Ada juga Jakarta Melayu Festival di Mal ABC. Jadi semua aktivitas pada saat 17-18 Agustus padat sekali,”ujar Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian, Rika Lestari, dilansir bisnis.com.

Baca Juga  IndiHome Tingkatkan Kualitas Demi Visi #WujudkanDariRumah

Bukan hanya itu, Ancol juga akan mengadakan prosesi pengibaran bendera merah putih. Uniknya, acara pengiaran bendera ini akan dilaksanakan di bawah air. Nantinya pelaksanaan pengibaran bendera ini dilakukan oleh penyelam profesional didalam aquarium dengan kedalam 6 meter. Diiringi oleh penyanyi muda berbakat, Aaliyah Massaid dan Gritte Agatha yang juga akan ambil peran sebagai pengibar bendera.

Semua hiburan itu bisa dinikmati oleh pengunjung dengan merogoh kocek Rp 25.000 per orangnya.

Baca Juga  Selama Bulan Puasa, Kunjungan Wisatawan Asing Ke RI Ternyata Turun Sekitar 3,19%

Bukan hanya Ancol, anak usaha Ancol Taman Impian, Sea World dan Ocean Dream juga menggelar acara yang tidak kalah menarik. Ocean Dream Samudra mengadakan drama spesial bertajuk “Benteng Perjuangan” di wahana Scorpion Pirates. Drama ini bercerita tentang perebutan kembali Kota Batavia dari tangan penjajah. Drama ini akan menyiratkan soal makna perjuangan pada zaman kemerdekaan. Dibalut dengan aksi seru dari para pemainnya.

Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 185.000 rupiah untuk menikmati dua atraksi unik tersebut. Promo ini hanya akan berlaku saat menyambut kemerdekaan saja.

Baca Juga  Graha Layar Prima Tambah 15 Layar Bioskop, Inilah Ekspansi Bisnis

“Khusus tanggal 17 Agustus harga tiket masuk Sea World sudah termasuk dengan destinasi Ocean Dream Samudera,”ujar Rika.

Jika anda ingin merasakan sensasi menonton film dengan layar tancap, anda bisa mampir ke Pasar Seni. Pasar Seni ini baru direvitalisasi kembali dan terletak tidak jauh dari lokasi Sea World.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here