Target BNI Syariah, 95 Ribu Pendaftar Daftar Haji Tahun Ini

0

KabarUang.com, Jakarta – Anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, BNI Syariah targetkan adanya peningkatan jumlah nasabah tabungan haji pada tahun 2019 ini. Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan perusahaan mematok sebanyak 95 ribu pendaftar.

Ilustrasi via SyariahBank

Pihaknya meyakinkan adanya peningkatkan pendaftar karena ada promo yang disediakan oleh BNI Syariah. Caranya dengan menggunakan kartu ATM Haji dan Umrah Indonesia BNI Syariah.

Baca Juga  CNAF Berhasil Bukukan Laba Sebelum Pajak Sebesar Rp. 256.7 M

“Promo pertama adalah gratis biaya administrasi satu kali tarik tunai di ATM Saudi Arabia. Promo kedua adalah potongan harga 10 persen bakso GraPARI di Makkah dan Madinah bagi jemaah haji reguler,”ujar Dhias.

Selain itu BNI Syariah akan hadir di beberapa lokasi embarkasi pemberangkatan haji. Gunanya untuk penukaran riyal dan pembukaan tabungan BNI Baitullah IB Hasanah dan ATM Haji dan Umroh Indonesia.

Baca Juga  Target BNI Syariah Raih Laba di Atas 40% Tahun Ini

Banyaknya jemaah haji 2019 BNI Syariah untuk haji reguler ialah 29.112 dan haji khusus 2.211. Untuk menghadapi banyaknya jemaah haji ini BNI Syariah sudah menyiapkan empat strategi.

Tahun ini peberangkatan haji Indonesia dilakukan dengan dua gelombang. Gelombang 1 akan diberangkatkan pada 6 Juli 2019 hingga 19 Juli 2019. Sedangkan gelombang dua akan diberangkatkan pada 20 Juli 2019 hingga 5 Agustus 2019.

Saat ini kebanyakan peserta haji merencanakan keberangkatan haji sekeluarga. Dimana orangtua dan anak dibukakan tabungan haji lalu melakukan setoran awal porsi haji bersama-sama.

Baca Juga  BNI Pastikan Kebutuhan Uang Nasabah Selama Bulan Ramadhan Dapat Terpenuhi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here