Sederet Fakta Menarik Mengenai Tantangan Menteri Susi Pada Bos Facebook

0
Ilustrasi Menteri Susi via fakte news

KabarUang.com, Jakarta – Menteri Kelautan dan juga Perikanan yakni Susi Pudjiastuti menantang Bos Facebook Mark Zuckerberg untuk berlomba mendayung ata yang disingkat dengan paddel. Hal itu juga dia sampaikan di dalam kolom komentar instagram Zuck pada beberapa waktu lalu.

Hingga kini tantangan Susi belum mendapat respons dari Zuck. Akan tetapi Okezone sudah merangkum beberapa fakta menarik terkait tantangan menteri yang kerap menenggelamkan kapal illegal fishing tersebut, pada hari Minggu (14/7/2019) :

Baca Juga  Soal Pengenaan Tarif Pada Barang Dari Meksiko Masih Berlanjut Untuk Dirundingkan

Hal tersebut disampaikan juga Menteri Susi, usai melihat postingan Mark yang tengah mendayung.

“Datang lagi ke Indonesia, dan ribuan orang akan menyaksikan lomba dayung antara Anda (Mark) dengan saya. Pasti akan menyenangkan dan terimalah tantangan saya,” kata Susi seperti dikutip dari Okezone com.

Usai Susi menyampaikan hal itu, kolom komentar Zuck pun langsung ramai. Banyak komentar dari para Iger, lalu berharap Zuck menerima tantangan Menteri yang kerap bisa menenggelamkan kapal illegal fishing tersebut.

Baca Juga  Nadiem Makarim, Pendiri Gojek Jadi Salah Satu CEO Top Lulusan Havard University

“Dear @zuck .. Mohon terima tantangan yang diberikan oleh super duper kami yang luar biasa Menteri @ susipudjiastuti115 untuk lomba dayung … Datang ke Indonesia lagi, tolong dan ribuan orang Indonesia akan menonton lomba dayung antara Anda dan Menteri kami. Pasti akan menyenangkan dan ya kita bertaruh Menteri kita akan memenangkan perlombaan … Tolong, tolong, terimalah tantangannya, Zuck 🙏🙏🙏,” tulis Deesara dan seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Ririek Adriansyah Sinaga Resmi Diangkat Jadi Dirut Telkom

“Dear @zuck, tolong terima tantangan mengayuh dari nona cantik kami @ susipudjiastuti115 😊😊😊,” tulis Mowi seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here